Bunga, Siapa yang tidak tahu akan satu tanaman ini. Apa yang bisa kalian berikan jika ditanya tentang pengertian bunga. Mungkin kalian akan menjawab bunga adalah salah satu makhluk hidup yang berwarna indah dan memiliki wangi yang harum.
Melihat bunga pasti mampu memberikan rasa tenang dan damai bagi kita. Namun, tak banyak orang yang tau jika bunga memiliki makna sendiri yang terdalam bagi kehidupan. Walaupun masih dalam satu jenis tetapi jika sudah berbeda warna maka maknanya juga berbeda.
Sama halnya dalam kisah ini. Mengambil makna dari beberaja jenis bunga hydrangea yang mungkin beberapa kejadian dalam kehidupan kita juga pernah sesuai dengan makna bunga tersebut.
Hydrangea merah muda melambangkan cinta dan pernikahan.
Hydrangea biru melambangkan hati yang dingin, permintaan maaf, penolakan lamaran dan penyesalan.
Hydrangea putih melambangkan kesucian.
Hydrangea ungu melambangkan keinginan untuk memahami seseorang lebih dalam.
Dan kali ini akan ku persembahakan pada kalian. Kisah hidup dari sepasang suami istri yang sangat mengharapkan datang suatu anugrah dari Tuhan yaitu lahirnya seorang bayi di antara mereka. Akan tetapi, bagaimana jika pada suatu hari Tuhan ingin memberikan mereka suatu ujian.
Mampukah mereka melewati ujian tersebut?
Ketika kesetiaan mereka diuji, akankah permintaan maaf dan penyesalan datang terlambat?
Akankah kesucian cinta dan janji yang terucap hanya menjadi angin lalu?
Untuk tau jawabannya, mari kita ikuti terus perjalanan kehiupan pernikahan antara Seo Johnny dan Ten Lee di beberapa chapter ke depan.
Sebelumnya ku ucapkan selamat datang dan terima kasih banyak bagi para pembaca yang sudah menyempatkan untuk datang mampir ke cerita ini. Aku harap dari cerita ini kalian bisa mengambil apa yang baik dan membuang yang buruknya. Dan ya semoga aku bisa terus meluangkan waktu untuk menyelesaikan cerita ini dengan sebaik mungkin.
Dan ya aku yakin kalian pembaca yang bijak dan sudah dewasa khususnya secara emosional jadi aku tidak perlu berkoar-koar lagi, kalian juga pasti sudah banyak belajar bagaimana cara untuk menghargai orang lain.
Kalau begitu sekian dari aku, selamat membaca dan menikmati.
Malang, 09 Mei 2021
Tertanda
lleety1995
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower Message: Hydrangea (JohnTen-JaeTen)
FanfictionBerkisah tentang sebuah harapan dari sepasang suami-istri yang menginginkan kehadiran seorang anak di antara mereka. Namun, ketika ujian datang mampukah mereka melewati ujian tersebut atau akankah mereka mengkhianati janji suci yang sudah terucap? T...