PART 6
🌹Smut Warning🌹
(Y/N)
Setting : setelah End Game
BUCKY X You (Readers)Kamu tidak tahu harus terkejut atau tidak karena hal ini sering terjadi, yaitu bertemu Bucky secara kebetulan. Lama-lama kamu jadi takut kalau-kalau Bucky berpikir kamu sengaja mengikutinya.
Akhirnya kamu berusaha agar Bucky tidak menyadari keberadaanmu. Kamu meminjam topi dari salah satu kenalan barumu untuk semakin menutupi wajahmu. Sebenarnya kamu senang bisa bertemu lagi dengan pria yang kamu taksir tetapi kebetulan ini terlalu sering dan membuatmu canggung.Tiba-tiba Sarah menepuk bahumu dan meminta tolong mengangkat beberapa perkakas ke atas kapal karena beberapa pria sedang istirahat. sarah mencari beberapa teman lainnya untuk membantumu.
"Damn!" Ucapmu dalam hati
Bucky sedang berada di kapal yang dimaksud Sarah dan kamu diminta untuk membawa beberapa perkakas ke kapal itu juga. Kamu tidak bisa menolak karena kamu tidak bisa memberi alasan yang jelas. Selain itu, Sarah sangatlah peka.
Mau tidak mau kamu mengikuti Sarah. Kamu berencana untuk buru-buru mengangkat perkakas-perkakas itu naik ke atas kapal lalu segera pergi menjauh dan bergabung ke kerumunan orang.
"Oh my God! Apa kamu tidak merasa perkakas itu berat?" Tanya Sarah terkejut mengangkat perkakas itu sendirian karena ingin cepat-cepat
"Sudah kubilang, aku kuat" jawabmu lirih sambil tertawa kecil
Namun karena kotak perkakas yang kamu bawa agak besar, kamu jadi kesulitan melihat jalan dan akhirnya membuat kamu sedikit tersandung dan menyenggol pinggang Sam yang sedang sibuk memperbaiki beberapa mesin.
"Owww!" ucap Sam menggoda
"Oh maaf!" Jawabmu yang masih agak menunduk.
Kamu bersyukur karena kamu tidak terlalu tinggi. Jadi pria-pria tinggi ini akan sulit melihat wajahmu.
"Tidak masalah lady. Hey! Kamu kuat juga bisa mengangkat perkakas-perkakas ini" ucap Sam lagi-lagi menggoda
Sarah memutar bola matanya karena sikap saudara laki-lakinya itu.
"Hey dari pada bicara, lebih baik kau membatu kami membawa barang-barang ini" ucap Sarah sebal
"Kau pikir aku di sini sedang apa? Aku memperbaiki mesin kapal" sahut Sam yang menyengir nakal
"Biar aku" ucap Bucky tiba-tiba yang langsung pergi mengambil perkakas dengan jumlah tak masuk akal dengan kedua tangannya.
Semua pria di sana melihat Bucky dengan tatapan kagum. Beberapa penduduk wanita melihat Bucky sambil tersipu.
"Dasar pamer" batinmu sambil tersenyum
"Oh My God! James Barnes! Man, you're looking good! Hey, pernah lihat orang setampan ini berjalan di jalanan? Dia bisa ditangkap polisi karena membunuh para wanita. Lihatlah! Pow pow.! Pow pow pow!!" Ledek Sam
Kau dan Sarah terpingkal tidak tertahan. Kamu benar-benar tidak kuat dengan ledekkan Sam terhadap Bucky. Kamu bahkan tertawa sampai hampir menangis. Sarah terlihat mengusap air mata karena tertawa terlalu keras.
"Wanita ini pernah melihat pria setampanku ditangap polisi" ucap Bucky yang ternyata sudah berdiri di depanmu dan mengangkat topimu.
Kamu sangat terkejut. Wajahmu memerah dan kamu melihat Bucky tanpa berkedip.
"OH MY..."
"Dia baru saja pindah ke sini untuk mencari inspirasi buat lukisannya" jelas Sarah memotong ucapan Sam yang dirasa akan bikin malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Leave The Door Open| Bucky x reader (Indonesia)
FanfictionSetelah selama 5 tahun sebagian orang menghilang dari bumi, kehidupanmu kembali berjalan dengan normal. Kamu memutuskan untuk menyewa apartment dan tinggal di Brooklyn, New York untuk melanjutkan kehidupanmu. Tapi bagaimana jika kamu tinggal tepat d...