PART 20
(Y/N)
Setting : setelah End Game
BUCKY X You (Readers)Bucky sampai ke Louisiana dengan pesawat yang dikendarai Torres. Ia langsung menuju cabin dan mendapati Sarah dan kedua anaknya masih terikat di pohon.
"Shit"
Bucky langsung menghampiri Sarah dan kedua anaknya untuk melepaskan mereka. Bucky melihat luka di kaki Sarah.
"Apa ini ulah Steve?" Tanya Bucky
"Iya, lebih baik kamu menemukan (Y/N) secepatnya" ucap Sarah
Bucky melihat sekeliling dan mendapati sebagian cabin sudah hancur lebur. Tubuh Bucky mendadak lemas. Ia tidak tahu mengapa Steve harus melakukannya sampai sejauh ini. Begitu memastikan Sarah dan kedua anaknya aman, Bucky langsung berlari mencari (Y/N).
Bucky mengeluarkan ponselnya hendak menghubungi, namun ia baru menyadari bahwa ada satu pesan darimu yang sudah masuk sedari sore. Mata bucky terbelalak melihat isi pesan darimu. Kini keadaan cabin yang telah hancur menjadi masuk akal.
Sementara itu,
Kamu berlari masuk ke dalam hutan di sebrang danau mengejar Steve yang lari ketakutan. Jauh di dalam hutan suasana sangat hening, hanya suara angin yang menggoyangkan daun-daun yang terdengar.
Tiba-tiba kamu melihat tetesan darah yang masih segar di atas daun-daun kering yang berserakan. Kamu mengikuti jejak darah itu dan berharap menemukan Steve namun tiba-tiba kamu melihat ada batang pohon besar yang terlempar ke arah kananmu. Cepat-cepat kamu menghindar dan melihat Steve yang ada di hadapanmu hendak melayangkan tinju. Kamu menunduk dan meninju wajahnya. Steve terlempar.
Tidak puas, kamu mengambil dahan runcing dan berlari ke arah Steve ingin menusuknya. Steve berhasil menangkisnya. Ia kemudian menendang perutmu hingga kamu terjatuh. Steve mengambil dahan yang terjatuh dan hendak menikamu. Dengan kecepatan luar biasamu, kamu berging ke kanan untuk menghindar dan mengambil batu dan memukul Steve dengan keras. Steve tumbang, tidak bergerak.
Dengan nafas tersengal-sengal, kamu mengambil dahan runcing yang ada di tangan Steve. Kamu berdiri di atasnya dan mengangkat tanganmu tinggi-tinggi. Kamu terdiam sebentar memikirkan apakah kamu akan membunuh Steve atau tidak. Ingatan-ingatan kelam yang diciptakan Steve mulai muncul di kepalamu. Jari-jarimu menggenggam erat dahan itu sampai gemetar.
"Apa aku bunuh saja dia?"
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
Leave The Door Open| Bucky x reader (Indonesia)
Fiksi PenggemarSetelah selama 5 tahun sebagian orang menghilang dari bumi, kehidupanmu kembali berjalan dengan normal. Kamu memutuskan untuk menyewa apartment dan tinggal di Brooklyn, New York untuk melanjutkan kehidupanmu. Tapi bagaimana jika kamu tinggal tepat d...