"HAIL HYDRA"

715 115 11
                                    

PART 22
(Y/N)
Setting : setelah End Game
BUCKY X You (Readers)

S.H.I.E.L.D adalah organisasi yang melindungi negara dan telah merekrut Avengers untuk menyelamatkan negara ini. Kamu sudah tahu itu dari TV dan museum, oleh karena itu kamu sedikit lega saat tahu kamu sedang di mana.

Kata Eustace, tujuan S.H.I.E.L.D membawamu ke sini adalah untuk melatihmu agar kamu bisa membantu negara ini layaknya Avangers. Kamu super human sekarang, kekuatanmu jadi sangat besar karena serum itu.

"Mari, ikut aku" ucap pria bernama Eustace itu

Kamu berjalan mengikuti dia. Selama perjalanan, kamu melihat tempat tersebut dipenuhi oleh banyak sekali penjaga yang membawa senapan. Mereka lebih kelihatan seperti seorang penjahat dari pada penjaga sebenarnya, kamu pun semakin waspada.

Kamu sampai di sebuah ruangan di mana banyak sekali orang-orang berjas lab putih berdiri di samping alat-alat yang asing bagimu. Kamu melangkah mundur sedikit karena merasa ketakutan. Eustace menyadari ketegangan yang kamu rasakan.

"Kondisi anda harus diperiksa sebelum nanti dimasukan ke dalam program pelatihan... Agent Nick Fury yang meminta agar kami merekrut anda, jadi anda tidak perlu khawatir" jelas Eustace

Mendengar nama Nick Fury disebut, kamu menjadi tenang. Kamu pernah membaca bahwa Nick Fury adalah direktur utama S.H.I.E.L.D. Kamu akhirnya mengikuti arahan Eustace dan orang-orang berjas putih di sana. Kamu duduk di kursi yang sangat rumit, banyak sekali perangkat yang menempel di kursi tersebut.

Tubuhmu mulai diperiksa, dari ujung rambut hingga kaki. Selama pemeriksaan, kamu memikirkan hidupmu yang sekarang akan sangat berbeda. Sebenarnya saat pertama kali kamu memutuskan untuk menggunakan serum itu, kamu tahu bahwa kehidupanmu akan berubah. Tapi kamu tidak menyangka bahwa akan secepat ini, bahkan sampai berhubungan dengan S.H.I.E.L.D. Kamu bahkan belum sempat bertemu dengan Bucky.

Oh ya benar, Bucky

S.H.I.E.L.D tahu Bucky, ia adalah bagian Avengers

"Sebentar, apa kalian mengenal Buck- ah maksudku James Buchanan Barnes?" Tanyamu

"A aku ingin bertemu dengannya—"

"Oh, maksudmu The Winter Soldier?" Tanya Eustace memotong perkataanmu

"Ya, kami merindukan Winter Soldier, sebelum akhirnya dia berkhianat. Tapi kami senang ada pacarnya yang bisa menggantikan dia sebagai Super Soldier yang baru" ucap Eustace sambil tersenyum licik

Seketika kamu tersadar bahwa ternyata dirimu dalam bahaya. Belum sempat kamu bangkit, kursi yang kamu duduki mengeluarkan alat yang menahan kedua tangan dan kakimu agar tetap menempel di posisinya.

Orang-orang berjas putih itu mulai mengelilingimu. Kamu melihat Eustace mengganti jas hitamnya dengan jas lab berwarna putih. Ia berjalan mendekatimu, menjejalkan mulutmu dengan bantalan karet. Kamu merasakan kepalamu dipasangi alat.

"Hail HYDRA" ucap Eustace sebelum menarik tuas di sampingmu

Seketika kamu merasakan semacam aliran listrik menekan kepalamu, kamu mengerang sejadi-jadinya. Rahangmu mengeras, kamu mengigit kuat bantalan karet di mulutmu karena rasa sakit yang luar biasa yang tidak pernah kamu bayangkan sebelumnya.

Seketikan pikiranmu kosong, kamu masih merasakan sakit di kepalamu namun tubuhmu terasa ringan, kamu tidak bisa merasakan jari-jari tangan dan kakimu bergerak, kamu seperti jatuh ke dalam laut malam yang sangat dalam, gelap dan sunyi. Hanya ada satu suara yang muncul di kepalamu sekarang

"Hail HYDRA"

Leave The Door Open| Bucky x reader (Indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang