"S.H.I.E.L.D"

650 120 2
                                    

PART 21
(Y/N)
Setting : setelah End Game
BUCKY X You (Readers)

Tekadmu bulat, kamu sudah muak dengan Steve. Kamu akan membunuhnya sekarang. Dengan sekuat tenaga kamu menurunkan tanganmu dan akan menusuk dada Steve dengan dahan runcing itu, namun...

DOR!

Timah panas menembus bahu kananmu, tikamanmu meleset, dahan itu jadi tertanjap di bahu kiri Steve. Dengan lunglai kamu menahan tubuhmu di dahan yang telah tertancap itu dan melihat ke belakang, siapa yang telah menembakmu.

Beberapa orang Flag Smasher datang dari balik pohon dan berjalan menghampirimu. Kamu menarik nafas panjang, bersiap untuk menghajar mereka. Namun seketika seseorang datang dari arah berlawanan dan menghajar mereka dengan tangan logamnya.

"Bucky..." ucapmu, sebelum akhirnya kamu terduduk lemas di samping Steve. Kamu merasa aman. Dengan sisa-sisa tenagamu, kamu melihat Bucky menghajar anggota Flag Smasher seperti mereka bukan apa-apa. Kamu merasa tenang dan memejamkan matamu, menjatuhkan dirimu kebelakang dan tidak sadarkan diri.

————

Kamu terbangun. Dengan mata lelah, kamu melihat langit-langit ruangan yang asing bagimu. Kamu melihat sekeliling.... Ruangan kosong dengan dinding baja berwarna silver. Hanyalah ranjang tempat kamu berbaring ada di sudut ruangan.

Drrrrtt...

Kamu mendengar suara yang belakangan kamu sadari bahwa suara itu muncul dari kamera pengawas di sudut langit-langit. Kamera itu mengarah ke arahmu.

Seketika kamu panik, kamu mulai mengingat-ingat apa yang terjadi terakhir kali sebelum kamu pingsan.

Di hutan..

Bertarung dengan Steve...

Segerombolan orang menghalangimu....

Lalu,

Bucky datang menyelamatkanmu.

Tapi... kenapa kamu ada di sini. Di mana Bucky?

Kamu turun dari ranjang dan berjalan mengamati tiap sudut ruangan.

Drrrrttt...

Kamera tersebut mengikuti setiap pergerakanmu.

Tidak lama satu sisi dinding bergeser, lalu masuklah seorang pria dengan setelan jas rapi.

"Perkenalkan saya Eustace, saya adalah anggota S.H.I.E.L.D dan akan mengawasi anda selama menjalankan proses latihan di bawah naungan S.H.I.E.L.D"

To be continued

Leave The Door Open| Bucky x reader (Indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang