Semburat jingga di langit mulai menampakkan keindahannya,angin-angin dengan bebas nya berhembus menerpa wajah cantik milik Fatimah..wajah bantal nya tak mengurangi sedikit pun kecantikan alaminya..
Fatimah berdiri tepat di belakang jendela kamarnya,menikmati indah nya pagi hari.Ia merenggangkan tubuhnya yang sedikit kaku sehabis tidur tadi.
"Selamat pagi semuanya.."Ucap Fatimah.
Sebenarnya ia sudah bangun sejak jam 3 dini hari,namun setelah subuh ia memutuskan untuk tidur sejenak,mumpung kuliah lagi libur,pikirnya.
Tingtung
Fatimah menoleh ke arah ponsel nya yang tergeletak di atas nakas samping tempat tidurnya,detik selanjutnya Fatimah berjalan mengambil ponsel nya itu.
Pejuang garis halal❤
Salwa
Shalihaa,joging yuu..Nanda
Kabar kaki gimana tuh.Kamu udah sehat wa?
Salwa
Kalau aku belum sehat mana mungkin ngajakin kalian joging.Mau gak neh,mumpung masih pagi,cuacanya masih bersahabat.Nanda
Rumah aku sama Fatimah kan jauh dari tempat joging,kamu yang jemput gimana? Atau gak sama sekali.Salwa
Ukhty,aku baru sembuh loh ini.But,it's ok laa.Aku jemput yaa,siap-siap!Fatimah membanting tubuhnya ke kasur,sebenarnya hari ini rencananya dia gak mau kemana-mana.Mau di rumah saja dan menunggu papahnya pulang,tapi kalau dua sahabatnya sudah mengajak nya seperti itu,seribu alasan pun ujung-ujung nya Fatimah akan tetap ikut.
Mau gak mau Fatimah harus siap-siap sekarang,kalau enggak nanti akan kena ocehan panjang lebar dari salwa..
***
"Gak sarapan nak?"Fatimah duduk di sofa ruang tamu sembari memainkan ponsel nya,"Nggak tante,Fatimah mau joging sama Nanda dan Salwa."
Alma hanya mengangguk mengiyakan."Papah mu pulang jam satu siang nanti,palingan tante pulang ke subang habis ashar.Nanti datang ke acaranya Nadya loh ya."
Fatimah menyatukan ibu jari dan telunjuknya hingga membentuk lingkaran.
Tin-Tin..
"Tan,Fatimah jalan yah.Teman-teman dah di depan.Assalamualaikum.."Ucap Fatimah sembaru menyalimi tangan tante nya.
Ia belari kecil menghampiri dua sahabatnya yang sedang menunggunya di dalam mobil.
"Assalamualaikum,shalihah nya Fatimah.."Ucap Fatimah seraya menutup pintu mobil.
"Waalaikumussalam Fatimah nya kitaa.."Jawab Nanda dan Salwa bersamaan.
Setelah itu mobil yang di kendarai Salwa melaju membelah aspal menuju taman khusus berolahraga.
Fatimah memakai rok sekaligus celana berwarna hitam,atasan berwarna soft pink dan hijab berwarna hitam.
"Ih bener deh cuaca nya ngedukung banget.."
Fatimah hanya tersenyum,memang benar apa kata Salwa cuaca pagi ini memang cocok untuk berolahraga.Tidak terlalu mendung atau pun panas..
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunda Untuk Aisyah ( SUDAH TERBIT )
Romance[Di terbitkan oleh Penerbit Perkasa Satu] [PART DI HAPUS SECARA ACAK!] *** Mengisahkan tentang seorang laki-laki yang berada di antara jurang kematian. Jika dia melangkah ke belakang, dia akan mendapati sang putri yang tak pernah merasakan kasih say...