.
.
Seungyoun masuk ke apartemen yang dulu biasa dia datangi tiap pagi. Tapi kali ini kondisinya beda.
Kalau dulu masuk sebagai asisten yang kerjaannya dibabuin tuannya, sekarang dia udah jadi tuan rumah juga hahaha....
Mereka lewati kesempatan penawaran menginap di suite tempat ngadain resepsi dan milih pulang setelah hapus riasan dan ganti baju.
"Dejavu nggak?" Tanya Seungwoo waktu Seungyoun jatuhin badan di sofa.
"Dejavu. Rasanya kaya dateng pertama kali buat dibabuin mas dulu."
Seungwoo gelagapan. Bingung mau jawab apa. Baru mulai ngajak ngobrol lah udah dimatiin aja topiknya.
"Eh mas live IG yuk. Live ala-ala sambil unboxing kado gitu. Mau pamer ke follower hihihi."
Seungwoo dorong pelan kepala Seungyoun.
"Pamer dipelihara. Piranha tuh kasih makan."
Seungyoun melotot lihat suaminya melengos ke dapur dan balik lagi sambil bawa makanan ikan. Mau ngasih makan anak-anaknya dia.
Jadi Seungyoun kasih julukan hiu ke bapak tuh dulu bukannya nggak beralasan, selain karena ruangannya yang berdinding kaca kaya akuarium, selain galak & ganas kaya hiu di lautan lepas, di rumah tuh peliharanya piranha kecil-kecil di dalam akuarium. Tiap hari dikasih makan daging segar. Pantes nggak tuh raja ikan di lautan kalau temenannya sama raja ikan dari sungai amazon. Aliansi pemangsa.
"Mas nggak ada niatan goreng itu ikan satu?"
"Heh anak aku ini. Enak aja goreng-goreng."
Oke fix entar kalau kurang lauk Seungyoun goreng aja itu ikan piranha. Lagian dia juga penasaran tau sama rasa daging ikan predator begitu.
"......lala......juna......roy......shela......"
Nah kan kumat gilanya. Ikan dikasih nama. Mana dipanggil-panggil diajak ngobrol juga. Lupa Seungyoun sama kelakuannya yang satu ini. Coba inget, minggat dia dari sebelum pemberkatan tadi pagi.
Dari pada gabut dicuekin, Seungyoun nyalain tombol live IG. Beneran mau live streaming unboxing kado nikahan.
Sabar dia tungguin sampai 200-an orang gabung baru dia ngomong. Banyak banget yang ninggalin ucapan selamat sama nanya kok nggak diundang. Sorry lagi social distancing. Nggak boleh banyak-banyak undang orang. Sekalian ngirit biaya katering.
"Wah udah banyak aja nih yang gabung. Thankyou buat ucapannya. Doain aja kita langgeng sampe akhir hayat nanti.
Oh iya gue live mau sekalian unboxing kado nih."
Ada satu komen dari temen jaman kuliah yang nanya dia nikah sama siapa. Trus katanya malam pertama kok nge-live? Sendirian pula. Muka pasangan nggak terkondisikan bikin malu dibawa kondangan ya?
Wah ini nih.
Seungyoun mainin pipi dalamnya pake lidah. Julid juga netijen. Belum tau dia yang gue nikahin seganteng idol korea.
"Maaaas, ambilin air dong! Haus nih."
Sengaja dia mau pamer suami ganteng sekaligus bucinnya ke netijen yang mulutnya suci.
Waktu suaminya muncul bawa cangkir isi air seperti yang dia minta, "Makasih. Mau say hi dulu nggak? Ada yang nanyain suami aku kaya apa."
Umur boleh tua, tapi oke juga nih kalo tebar pesona. Seungyoun sampe bengek nahan ketawa di belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOSS-Ryeonseung
RandomPernah nggak sih kalian punya bos rese yang ngeselinnya level dewa? Tingkat telitinya ngalah-ngalahin dosen pembimbing, rewelnya ngalah-ngalahin bayi baru kelar imunisasi, dan rempongnya ituloh, lebih rempong dari ibu-ibu komplek yang suka galau mau...