Rainy Night

35 7 17
                                    

Park Jimin :

Bareng ga Te?

Taehyung :

Barenglah masa ngga.

Park Jimin :

Buruan, gue udah didepan.

Taehyung :

OMG ok bentar Te ganteng mau pake sepatu dulu tunggu.

Love u.

Park Jimin :

Geli.

2 menit kemudian Taehyung sudah duduk manis didalam mobil Jimin. Wangi parfum Taehyung menyebar keseluruh sudut mobil Jimin yang membuat pemiliknya protes.

"Lo mandi pake parfum ya Te? Nyengat banget wanginya sinting lo."

"Padahal gue pake 3 semprot doang. Biasalah kalo parfum mahal emang gitu."

"Eh, Taera dirumah?" Tanya Jimin sambil melajukan mobilnya.

"Ngga, udah berangkat dia."

"Sama Jungkook?"

"He'eh... eh menurut lo nih, Taera bakal luluh sama Jungkook nggak?" Taehyung mengarahkan badannya menghadap Jimin.

"Hm... bakal luluh sih menurut gue mah."

"Kata siapa lo?"

"Kata gue barusan, liat aja orang udah nempel mulu."

"Ya bener sih, tapi lo gapapa Jim?" Taehyung melipat kedua tangannya, memicingkan matanya. Seolah-olah sedang melempar tatapan curiga pada Jimin.

"Ya... gapapa, emang kenapa?"

Taehyung tidak menjawab, hanya menggeleng-geleng. Sebetulnya Taehyung sedang menerka-nerka, apa Jimin benar tidak apa-apa? Entahlah, hanya Jimin yang tahu tentang perasaannya.

**

Siang ini Taera berada di cafe Jungkook. Terakhir kali Taera kesini mungkin bulan lalu. Taera menemani Jungkook yang sibuk bercengkrama dengan mesin kopinya itu. Ah ya, salah 1 barista Jungkook sedang izin. Maka dari itu Jungkook harus menggantikannya sampai shift selesai.

"Kook, nanti sore jam 5 kata Te ada latihan band. Lo ikut?" Tanya Taera.

"Ikut kok, tadi gue udah baca group. Ini shift kelar jam 4 kok sebentar lagi."

"Ohh okey."

"Lo ikut kan Ra?"

"Ngga dulu deh kayanya, gaenak ah gue kayanya ngintilin lo mulu."

"Kan anak-anak band temen-temen lo juga. Ada Aeri juga kok tadi Hoseok bilang." Jungkook jalan menuju meja Taera sambil membawa ice chocolate. Minuman kesukaan Taera tentunya.

"Hm yaudah okey."

"Nih minum dulu sambil nunggu gue, sebentar lagi shift nya selesai. Gue beres-beres dulu abis itu kita jalan ya?" Jungkook berdiri kemudian mengelus kepala Taera 3 detik. Taera hanya membalas dengan anggukan.

**

Jungkook membuka pintu studio diikuti Taera dibelakangnya. Taera mengedarkan pandangannya, ada 1 yang hilang.  Jimin, Jimin tidak ada.

"Loh Jimin mana?" Tanya Taera pada semua.

"Tadi dia bilang sih dia mau ke toko buku dulu. Nyusul katanya." Jawab Taehyung.

"Tumben banget tuh anak ke toko buku." Ucap Taera sambil melepas jaketnya.

"Orang kalo lagi patah hati emang gitu Ra. Suka melakukan hal yang diluar kebiasaannya." Ucap Namjoon sambil tertawa.

AeternumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang