Jungkook tidak tidur sejak kemarin. Beruntung hari ini adalah hari Minggu, jadi tidak ada kelas. Biasanya, Jungkook akan mengajak Taera keluar untuk sekedar makan atau jalan-jalan. Sejak tadi malam juga Jungkook tidak membalas pesan Taera. Pikiran Jungkook dipenuhi dengan ratusan pertanyaan.
"Haruskah semesta sejahat ini sama gue?"
"Haruskah gue tinggalin Taera?"
"Kenapa dari milyaran orang, yang jadi pelakunya itu dia?"
Lamunan Jungkook buyar ketika notifikasi pesan masuk ke ponselnya.
Taera (calon pacar, amin) :
Haiii
Kookieee
Ohh sudah tidur sepertinyaaa
Pagiiiii
Kemana hari iniii?
Jeon Jungkook :
Hey, sorry ya semalem abis nonton ketiduran
Nggak tau Ra, lo mau pergi?
Taera (calon pacar, amin) :
Pengen sih, makan frozen yogurt yuk!!
Jeon Jungkook :
Okey jam 1 gue jemput ya.
Taera (calon pacar, amin) :
Ay ay capt.
Meskipun sakit yang Jungkook rasakan terlalu dalam, rasanya Jungkook juga tidak mampu meninggalkan Taera begitu saja. Haruskah Jungkook menghadapi keadaan seperti ini?
**
Jam 12.53 Jungkook sudah menampakkan diri dikediaman keluarga Kim. Jungkook agak sedikit tidak bisa menahan sakit ketika melihat Papa Taera ketika membuka pintu rumahnya.
"Hallo Jungkook, apa kabar? Sudah lama nggak ketemu sama Om ya?"
"Kabar baik Om, sepertinya Om juga baik-baik saja ya." Jungkook tertawa sarkas, namun tidak ada yang menyadarinya.
"Ayo Jungkook masuk dulu." Papa Taera tersenyum.
"Eh ada Jungkook, apa kabar kamu?" Mama Taera menghampiri Jungkook dengan senyuman.
"Kabar baik Tante, Tante gimana?"
"Baik juga Jungkook." Rasanya tidak adil bagi Jungkook, orang yang membuat Papanya pergi... hidup bebas dan bahagia sampai sekarang.
Setelah sekitar 15 menit Jungkook ngobrol dengan Papa, Mama, dan Taera, akhirnya Jungkook dan Taera pergi. Sejujurnya, sejak tadi pun Jungkook tidak seceria biasanya. Suasana dimobilpun lumayan sunyi.
"Kookie lagi sakit?" Taera memecah keheningan.
"Ngga Ra."
"Ah.. okey."
"Mau cari yogurt dimana?" Jungkook tidak mengalihkan pandangannya dari jalanan.
"Di mall biasa aja Kook." Jungkook diam, tidak menjawab perkataan Taera.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aeternum
RomansaTentang kisah yang harus usai, Peluk yang butuh untuk dilerai, Juga rasa yang perlu dibiarkan untuk pergi. note : not a bxb story.