Aku bahkan tak mengerti
Kenapa disaat aku jatuh lebih dalam lagi
Kau masih bisa meraih dan menggapai ku ??Jaemin menghela nafas nya entah untuk yang keberapa kali nya. Saat ini ia sedang duduk dimeja belajar nya. Niat nya untuk belajar tapi saat itu hilang sejak pikiran nya melayang pada sang kekasih.
Jaemin memijit pangkal hidung nya pelan.
Ia memang belum mengetahui sepenuh nya tentang hidup lia. Ia hanya tau lia bekerja ditempat tak senonoh itu saja dan menjual tubuh nya untuk mendapatkan uang."hhhh, kepala ku mendadak pusing" gumam jaemin.
"sebaik nya aku tidur saja, ini sudah larut malam"
Baru saja jaemin beranjak menuju kasur, dari luar ia mendengar suara bel apartement nya dibunyikan dengan brutal.
Jaemin tentu saja binggung dan bertanya² akan siapa kah orang yang melakukan hal itu.
Karna merasa bel itu bisa saja rusak sebentar lagi jaemin pun segera keluar kamar dan membuka kan pintu nya.
Ceklek
"hhhhh hhhah jaemin"
Jaemin membulatkan mata nya dengan rahang nya yang jatuh mengangga begitu saja saking terkejut nya melihat orang yang ada didepan apartement nya.
"soobin hyung apa yang terjadi ? L-lia ?"
Tanya jaemin binggung dan panik bersamaan saat melihat kondisi tubuh soobin dan lia yang bahkan sudah pingsan digendongan soobin.
Tanpa berlama² membuang waktu jaemin meraih tubuh lia untuk digendong nya dan dibawa masuk kedalam apart nya begitu pula dengan soobin duduk disofa ruang tv nya.
"lia ? Hyung apa yang terjadi ?" tanya jaemin dengan suara bergetar saat melihat tubuh lia penuh dengan lebam bahkan pelipis nya mengeluarkan darah. Jaemin tak bisa menahan air mata nya saat melihat kondisi lia seperti itu.
Bahkan baru tadi sore lia juga mengalami hal yang sama. Dan sekarang terjadi lagi. Oh Tuhan, apakah ini semua ?
Setelah mengobati luka lia dan juga soobin, jaemin memangku kepala lia dipaha nya sambil mengusap rambut lia dengan lembut.
"tolong jaga lia jaem"
Jaemin mendongkak untuk menatap soobin didepan nya.
"aku menitipkan lia bersama mu jaem, tolong jaga dia..hikss.... Jangan sampai dia mengalami ini lagi ku mohon jaemin hikss"
Soobin menunduk dalam sambil menanggis.
"h-hyung ?"
"aku mempercayai mu na jaemin. Tapi jika kau menyakiti nya maka aku pasti kan kau tak akan hidup lagi didunia ini"
Jaemin menelan saliva nya kasar dan mata nya saling beradu dengan tatapan tajam dari mata soobin.
"eunghh"
Lia membuka mata nya saat merasakan ada cahaya yang begitu menganggu tidur nya.
"aakhh" ringgis lia saat ia berniat bangun namun ia merasakan nyeri disekujur tubuh nya.
Lia menatap sekiling nya. Rasa nya ia tak asing dengan kamar ini.
Ceklek
"jaemin ?"
"kau sudah bangun ?"
Lia menatap jaemin binggung.
"kenapa aku ada disini, dimana soobin ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
1000 Day [ Na Jaemin❌ Choi Jisu/Lia]🔞🔞
Novela JuvenilCast : NA JAEMIN X CHOI JISU / LIA Mature content (maybe)🔞🔞 Tapi aku mau isi dengan sedikit NC di ff ini. Jadi harap tau umur yaa Kalo ga suka sama cerita nya bisa langsung keluar dari cerita nya. Inti nya jangan hate komen 😊 Aku ga butuh Aku but...