13. MILIK NA JAEMIN

620 34 7
                                    


Yakinkan aku ?

Ku mohon



Jaemin dan lia berjalan dibasement apartement mereka. Dengan tangan yang saling bertautan.

Tapi tak ada pembicaraan diantara kedua nya. Jaemin melirik ke arah sang kekasih meneliti wajah cantik itu.

Tampak nya ada yang sedang gadis cantik itu pikirkan.

"sayang, kau kenapa ?" tanya jaemin akhirnya saat mereka sudah memasuki lift untuk menuju apartement jaemin.

"huh, tidak. Tidak kenapa²"

Jaemin mendekatkan wajah nya pada lia dengan mata memincing tajam membuat lia meneguk ludah.

"kau berbohong ?"

Lia menggeleng kan kepala nya dengan gerakan patah² karna menahan rasa gugup nya.

"katakan, atau kau mau aku mencari tau nya sendiri ?"

"eum...tidak ada jaem... Berhenti menatap ku seperti itu"

Jaemin menjauhkan wajah nya dari lia, lalu ia melepaskan tautan tangan mereka membuat lia menatap nya binggung.

"jaem..."

"jangan bicara pada ku" ucap jaemin dengan suara datar nya.

Lia mengerjapkan mata nya.

"hei...kenapa kau marah... Aku sungguh tak apa²"

Jaemin diam dengan mata yang menatap lurus pada pintu lift yang masih tertutup.

Lia mengigit bibir nya pelan. Huh ia tak suka jaemin mendiamkan nya seperti itu. Memang nya ada apa dengan diri nya. Ia tak kenapa² seperti yang jaemin tanyakan tadi.

Ia hanya sedikit kebinggungan.. Yah hanya binggung bagaimana mengucapkan kalimat yang bagus saat meminta ijin pada jaemin nanti untuk dihari weekend yang ia habiskan berdua dengan chaeryong tanpa lelaki itu.

Ting

Pintu lift terbuka, jaemin langsung saja keluar dari sana tanpa memperdulikan lia yang masih menatap nya dalam diam.

"na jaemin !!!" pekik lia saat menyadari dirinya sudah ditinggal oleh jaemin didalam lift.

Lia buru² mengejar jaemin dan lelaki itu sudah lebih dulu masuk kedalam apartement nya.

"jaemin, kenapa kau marah heumm..." lia memeluk lengan kokoh jaemin saat mereka masuk kedalam kamar untuk menganti seragam sekolah dengan pakaian rumah.

Jaemin masih diam dengan wajah datar dan dingin nya. Ia bahkan menyentak pelukan lia di lengan nya yang membuat lia mengerucutkan bibirnya sedih.

Jaemin selesai berganti pakaian, ia pun keluar dari kamar meninggalkan lia.

"sayang~, heii kenapa jadi mendiamkan ku begini sih heum" lia duduk disamping jaemin sambil menangkup pipi jaemin. Iya sekarang mereka berada diruang tv dan duduk disofa sana.

Jaemin masih diam dan itu sungguh membuat lia kesal bukan main.

"NA JAEMIN, JAWAB AKU !!" teriak lia yang sudah habis kesabaran nya. Heii dia bahkan tak tau apa salah nya sampai kekasih nya itu mendiamkan nya seperti ini.

Hanya karna tak menjawab pertanyaan nya dilift tadi ? Oh ayo lah, na jaemin.

Jaemin akhirnya menatap lia dengan tangan yang bersedekap didada nya.

"katakan"

Lia mengerucutkan bibirnya kembali dan menatap kesal pada jaemin.

"aku hanya sedang memikirkan kalimat untuk meminta ijin pada mu saja"

1000 Day [ Na Jaemin❌ Choi Jisu/Lia]🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang