Kau tampak seperti cahaya putih yang berada ditengah kegelapan ini.
Lia hanya menyebut nama itu didalam hati nya. Sekali lagi ia merasa ia harus nya tak melakukan ini.
Ia merasa harus nya ia tetap berada dijalan dosa nya ini. Lia tak bisa mengharapkan kehidupan nya akan menjadi baik saat mengijinkan jaemin menjadi bagian dari hidup nya yang sangat gelap.
Nafas lia terasa semakin sesak saat yeonjun semakin brutal menumbuk lubang nya. Bahkan lia tak bisa lagi mengeluarkan suara desahan nya. Yang terdengar hanya lah deru nafas yang mengebu, mulut nya terbuka hanya untuk mengais oksigen didalam ruangan itu karna ia merasa pasokan udara nya semakin menipis.
"hahhh.hhhhah..." lia semakin menanggis saat merasa kalau udara yang didalam ruangan itu tak bisa masuk kedalam paru paru nya.
Mata lia semakin meredup perlahan, tapi sebelum ia menutup mata nya ia sempat mendengar suara pintu didobrak dengan kasar dan seluit seseorang yang masuk keruangan itu, dan
"BRENGSEK !!" suara umpatan penuh amarah.
BUAGHHH !!!
seketika lia bisa merasakan penyatuan nya dengan yeonjun terlepas begitu saja, setelah orang itu masuk dan lia tak bisa lagi menahan diri nya. Ia benar² terkulai lemas dan dengan gerakan pelan mengatupkan mata nya sebelum ia mendengar suara orang itu menyerukan nama nya.
"lia!!"
"j-jaem~~"
BRUK !!
tubuh lia merosot dari meja itu dan berakhir jatuh dilantai. Membuat mata jaemin sontak membola hebat.
Jaemin menoleh kearah pria yang masih tersungkur didekat pintu masuk ruangan nya itu. Mata nya menatap penuh amarah dan menghampiri pria itu lalu langsung menduduki tubuh nya.
Bugh
Bugh
Bugh
"APA YANG KAU LAKUKAN PADA KEKASIH KU SIALAN ?!! DASAR KAU BRENGSEK ?!!"
umpat jaemin yang semakin menggila memukul wajah yeonjun tanpa memberi celah untuk yeonjun membalas sedikit pun.Bahkan yeonjun benar² sudah terkapar tak berdaya saat pukulan terakhir jaemin layangkan kepada nya.
Jaemin yang telah merasa cukup menghajar pria brengsek itu pun akhir nya berlari menghampiri lia dibawah meja kerja milik yeonjun.
"lia...lia...buka mata mu lia!!" ucap jaemin dengan panik sambil menepuk pelan wajah lia agar gadis itu membuka mata nya.
Jaemin khawatir. Sangat. Bahkan ia sudah menanggis saat ini melihat keadaan lia yang sangat lemas, ia membuka ikatan dasi ditangan lia.
"sial !" umpat jaemin penuh amarah saat melihat lia tak juga membuka mata nya. Baru saja ia berniat akan mengangkat tubuh lia tiba tiba sebuah suara menghentikan gerakan nya.
"jaemin~"
Mata jaemin yang sudah basah itu membulat sempurna saat mendengar suara lia memanggil nama nya meskipun terdengar sangat lirih.
"sayang....kau sudah sadar... Hiksss maafkan aku yang membiarkan mu diperlakukan seperti ini..hiksss maaf aku terlambat menyusul mu hikss hiks"
Lia sedikit menyunggingkan senyum nya. Hati nya menghangat saat melihat jaemin begitu khawatir terhadap keadaan nya bahkan pria itu menanggis ?
Bahkan sebelum nya tak ada orang yang sekhawatir ini terhadap diri nya selain soobin dan chaeryong.
Dan sekarang jaemin menambah daftar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
1000 Day [ Na Jaemin❌ Choi Jisu/Lia]🔞🔞
Fiksi RemajaCast : NA JAEMIN X CHOI JISU / LIA Mature content (maybe)🔞🔞 Tapi aku mau isi dengan sedikit NC di ff ini. Jadi harap tau umur yaa Kalo ga suka sama cerita nya bisa langsung keluar dari cerita nya. Inti nya jangan hate komen 😊 Aku ga butuh Aku but...