14. BAD DAY

435 26 3
                                    

Seperti yang sudah dijanjikan oleh dua gadis cantik itu, sekarang lia dan chaeryong sedang berada di taman bermain yang diusulkan oleh chaeryong.

Mata lia berbinar menatap tempat tersebut. Ahh betapa bagus dan tampak menyenangkan sekali disini. Banyak para pengujung disana.

" ini terlihat menyenangkan yong"

"tentu saja. Ayo, ku pastikan kau tidak akan melupakan hari ini"

Lia tersenyum simpul, chaeryong menarik tangan lia untuk segera memilih wahana yang akan mereka mainkan.

Mereka menaiki roller coestter, teriakan kedua gadis cantik itu bercampur aduk dengan teriakan pengujung lain nya.

Hhhh, ini benar² menyenangkan. Lia bahkan tanpa sadar meneteskan air mata nya. Ia terlampau merasa bahagia bisa merasakan apa yang selama ini tak berani ia bayangkan.

Selesai bermain dengan berbagai wahana, lia dan chaeryong berjalan menuju kedai es krim untuk melepas penat dan rasa haus disana.

Setelah memesan es krim mereka duduk dimeja yang tersedia disana untuk menikmati es krim nya.

"eeum yong, aku ketoilet sebentar ya" ijin lia.

Chaeryong hanya mengangguk dengan senyum mempersilahkan sang sahabat.

Lia baru saja selesai menuntaskan panggilan alam nya, setelah nya ia mencuci tangan nya diwastafel.

"Kau tampak lebih baik sekarang~"

Lia berhenti mencuci tangan nya, dengan ragu ia mendongkak dan mendapatkan seorang pria bertubuh tinggi berdiri dibelakang nya dengan tatapan yang sulit dimengerti.

Seketika tubuh lia menegang setelah mengetahui akan siapa orang tersebut.

"h-hyung ?"

Sial, kenapa lelaki yang lebih tua berapa tahun dari nya itu bisa berada ditoilet wanita. Dan lebih sial lagi disaat lia mendengar suara pintu toilet itu dikunci dan hanya ada mereka berdua didalam saat ini, hanya berdua diri nya dan lelaki yang berstatuskan guru disekolah nya itu. Ya jhonny.

Saat ini ia sedang bersama jhonny.

Lia meneguk ludah nya kasar namun tatapan mata nya begitu tajam menatap lelaki yang semakin mendekati diri nya hingga mengukung tubuh nya diwastafel itu.

"apa kau sudah merasa bahagia sekarang hm ?"

Jhonny berbisik tepat ditelinga lia membuat tubuh lia sedikit bergidik saat merasakan terpaan nafas jhonny.

"choi jisu, jawab aku"

"aakhh" lia meringgis.

Jhonny mencekram rahang lia dengan sedikit kasar.

"kau menjadi kekasih jaemin ?"

"apa itu menjadi urusan mu ? Apa itu menganggu mu hyung ?"

Jhonny terkekeh pelan kemudian semakin mencengkram kuat rahang gadis cantik itu, bahkan dapat dilihat rahang hingga pipi lia memerah menahan rasa sakit disana.

"kau melupakan aku hm ?"

"apa aku harus menginggat mu ?"

Jhonny menyipitkan mata nya, semakin menajam kan tatapan nya mendengar balasan dari lia.

"kau....."

Plak !!

".....sudah sangat membuat ku marah choi jisu"

Mata lia bergetar menahan rasa perih dari pipi nya yang baru saja ditampar dengan kuat oleh jhonny hingga meninggalkan sensasi pedas disana.

Melihat lia yang masih dalam posisi terpojok, jari jhonny kini bergerak melepaskan ikat pinggang nya.

1000 Day [ Na Jaemin❌ Choi Jisu/Lia]🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang