Chapter 27.5 (18+) - Foursome

688 25 16
                                    

Ini adalah chapter hentai. Di bawah usia 18 tahun silahkan skip ke chapter berikutnya.

Sudah diperingatkan ya...

_____________________________________

Di kamar terbaik yang berada di dalam kastil Demon Lord Arkanava, empat orang sedang berada di dalamnya. Satu laki-laki dan tiga perempuan.

Empat orang itu adalah Arka, Eish, Syla, dan Ruby. Hanya Arka dan Eish yang memiliki ras demon. Sedangkan Syla adalah dark elf, dan Ruby adalah dragon.

"Cupps... Mmmhh... A-Arka... Aku malu... M-mereka melihat kita..." Eish berbicara di antara kecupan-kecupan yang diberikan oleh Arka.

Arka menghentikan ciumannya. Ia menatap kedua mata Eish pada jarak tiga centimeter saja. Mata Eish terlihat mulai basah karena ia sudah mulai terangsang.

"Oh... Jadi kamu malu karena mereka melihat kita? Ok... Syla, Ruby, ayo sini gabung. Jangan cuma ngeliatin."

"E-eh??" Eish kaget mendengar kata-kata Arka yang tidak ia duga.

"Hihihi..." Syla tertawa kecil sambil berjalan mendekat.

"Okaaay! Hup!" Sementara Ruby langsung melompat dan menerkam Eish.

*Bruk!*

"Eh? Eeehh??? Hmmp??" Eish tambah kaget.

Tapi kagetnya tidak bertahan lama. Karena Arka kembali mengulum bibirnya dengan lembut. Sambil mengulum bibir merah Eish yang basah itu, Arka mulai menggosok-gosok klitoris Eish dari luar celana dalamnya yang perlahan menjadi semakin basah karena lendir dari vaginanya mulai merembes keluar.

"Hahhh... J-jangan... Ummfhhh..." Eish melenguh panjang, ketika Ruby mulai menjilati leher jenjang yang putih mulus miliknya dari belakang.

"Eish... Santai aja..." Arka tersenyum melihat reaksi penolakan yang tidak sepenuh hati dari Eish.

Perkataan Eish seakan menolak hal itu, tapi tubuhnya berbicara lain.

"Hey... Istri pertama..." Syla menggoda Eish sambil tersenyum. "Gimana kalau istri kedua ikut? Hmm? Kalau aku pegang di sini? Enak?"

"Ungghhh... Ena-- nggak! J-jangan! Hiiihhh..."

Tanpa mempedulikan jawaban dari Eish, Syla mulai mencubit perlahan puting susu Eish yang semakin lama semakin mengeras. Tangan Eish memegang pergelangan tangan Syla. Seakan menyuruh Syla menghentikan yang sedang dilakukannya saat ini. Tapi, tubuh Eish terlihat sangat menginginkan itu. Hal itu membuat genggamannya lemah sehingga Syla masih leluasa mencubit dan memutar-mutar kedua puting susu Eish.

"Ngahhh... Hentika--! Aahhh... A-apa yang kalian bertiga lakukan... Uhhh... A-aku tidak sanggup jika harus menerima rangsangan nikmat sebanyak ini sekaligus! Aangghh~"

Eish memang sudah sering melakukan hubungan seks dengan Belphegor, tapi selama ini ia hanya melakukannya berdua. Karena sebelumnya hanya dialah ratu bagi Belphegor.

Tapi kini tak lagi sama. Kedudukan Syla setara dengannya, yaitu sama-sama istri Arka. Dan Ruby, pet kesayangan Arka, ia tidak memiliki alasan untuk mengusir pet Arka dari ruangan ini.

Isekai Medic and Magic 4 : DemonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang