95 - 97

456 44 1
                                    

Bab 95: Bagaimana jika

Setelah sarapan singkat, Saeko menuju ruang pemanggilan tempat Diva-nya, Asmodeus, akan segera tiba.

Diva ini memiliki mantra inheren terbaik yang berkembang dari rasa sakit musuh-musuhnya. Oh, betapa dia merindukan ekspresi putus asa yang terpelintir dari bajingan yang berusaha menghalangi dia dan Shiori.

Meskipun dia bersumpah untuk menjadi seorang Samurai yang baik, namun batinnya masih mendambakan rasa sakit pada tulang musuh Asahi.

Sebuah cahaya ungu menyala di dalam ruangan, menandakan kedatangan Asmodeus.

Saeko membuka matanya dan ternganga melihat keindahan itu. Dua tanduk melengkung hitam di kepalanya; rambut merah terang panjang menutupi sisi kanan wajah cantiknya, membiarkan mata ungu kirinya terbuka. Yang lebih aneh adalah pakaiannya — setelan hitam dengan jubah keabu-abuan dan dua tengkorak bertanduk di kedua bahunya, bersinar terang. Seringai nya mengingatkan Saeko pada senyuman yang selalu dia coba sembunyikan dari orang lain.

Wanita ini benar-benar sadis!

Asmodeus mengedipkan matanya dengan rasa ingin tahu. "Astaga, aneh sekali. Saya tidak bisa merasakan kehadiran Astrum di sini. "

"Deus-chan ~!" Leme melompat ke Asmodeus dan mengusap wajahnya di payudara yang mungkin melebihi milik Shizuka. Diva ini memiliki payudara terbesar yang pernah dilihat Saeko meski pinggangnya terlihat ramping seperti Shizuka.

Lemegeton, apa yang terjadi di sini? Asmodeus bertanya.

"Itu adalah ..." Lemegeton mulai menjelaskan.

"Dia memang sadis," bisik Asahi di sampingnya.

"Apakah kamu membenci orang sadis?" Saeko bertanya.

Asahi menyeringai menanggapi. "Aku tidak akan menjadikanmu sebagai kekasihku jika aku membencinya, oke?"

Saeko mengangguk dua kali sambil menahan senyum lebar di wajahnya. Dia tidak berbohong. Dia bisa tahu suatu tindakan jika dia melihatnya.

Kiamat ini membawa neraka ke dunia tetapi dia hanya memiliki rasa terima kasih kepada orang-orang yang memungkinkannya. Dia selalu berpikir tentang bagaimana hidup mereka jika bertemu sebelum kiamat ini. Apakah mereka akan berbagi makan siang yang sama di atap tempat dia selalu makan, jauh dari tatapan kagum anak perempuan dan laki-laki? Apakah Saya akan mengganggu kebohongannya yang tidak dipercayai siapa pun, atau apakah saudara perempuan Brocon akan menerobos masuk tanpa malu-malu untuk menjaga saudara laki-lakinya? Dia, Shiori, Shizuka, dan Asahi pergi berkencan di bioskop dan berbelanja di hari-hari bebas mereka — adegan itu membawa senyum lembut di wajahnya.

Apakah saya akan membaginya dengan orang lain selain Shiori jika bukan karena kiamat?

Pada akhirnya, itu semua hanya soal 'jika'. Kehidupan normal tidak akan kembali lagi kecuali mereka membunuh milyaran undead di dunia.

Dia mengepalkan gagang katana dan meremas tangan Asahi dengan tangan kanannya. Dengan dia di sampingnya, segalanya akan selalu menjadi lebih baik.

"Kenapa tiba-tiba kamu bahagia?"

Dia mengedipkan mata padanya. "Itu rahasia wanita."

Asahi mengangkat bahunya, membuatnya terkikik.

Dia telah menyembuhkan semua kesepian yang dia rasakan sebelumnya tanpa banyak usaha.

—X — x — x—

[Asahi's Pov]

Asmodeus menatapku dengan mata yang penuh dengan minat sementara aku memandangi payudaranya yang hampir tidak ada dalam setelan hitamnya.

A Cliché Multiverse StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang