Bab 276: Tersangka baru?
"Kapten sangat berani."
"Dia sangat mencintai Asahi."
"Sepertinya begitu."
Pernyataan Alise memicu nyala api di hati para gadis. Mereka dengan sungguh-sungguh mendiskusikan romansa pemula antara Alise dan aku.
Saya tidak berharap dia memiliki sisi heroik ini. Alise memerah karena seringai menggodaku.
"B-Berhenti mengatakan itu. Aku hanya mencintai dia sebagai sesama petualang."
"Orang-orang tidak mencintai sesama petualang mereka."
Pernyataan Kaguya mendapat tatapan tajam dari Alise.
Sepertinya Alise tidak akan mengakui perasaannya. Sesempurna apa yang dia yakini, hatinya masih seperti gadis remaja tsundere. Aku hanya memiliki keinginan untuk memeluknya, hanya untuk melihatnya tersipu seperti seorang gadis. Aku punya banyak waktu dengan perasaannya.
"Cukup menggoda. Apakah Anda menemukan sesuatu yang lain di sini?"
"Nggak."
Evilus menghapus semuanya.
"Kalau begitu, ayo kembali."
"Tunggu, Guru!" Natsumi bergegas, serigala-serigalanya membuntutinya. "Jangan tinggalkan aku!"
Aku lupa tentang budakku ini. Dia telah melakukan banyak hal kali ini. Sedikit hadiah untuknya akan bagus.
Saya memindahkan semua orang kembali ke Astraea. Alise dan Kaguya menjelaskan temuan mereka kepada Astraea.
"Kita harus melaporkan semuanya ke Persekutuan dan dewi sekutu kita," kata Astraea.
Hephaestus, Loki, dan Astraea.
Keberadaan saya menciptakan beberapa aliansi pedas di Orario. Terutama Loki dan Astraea, keduanya berada di ujung spektrum yang berlawanan karena yang satu menguasai Keadilan dan kebenaran dan yang lain membanggakan diri karena tipu dayanya.
"Kita akan pergi ke sana setelah makan malam. Semua orang pasti lelah. Pergi istirahat."
Para wanita bersukacita dan meluncurkan diri mereka ke kamar mandi, meninggalkan Alise, Kaguya, Ryuu, dan Lyra di belakang. Apakah itu Bumi atau dunia ini, tidak ada yang suka tetap kotor.
Yah, mereka tidak punya hal lain untuk dilakukan sampai mereka menemukan lokasi anggota Evilus lainnya, yang bisa bersembunyi di mana saja di luar Orario. Tetap saja, Evilus selesai tanpa dungeon kedua untuk membantu mereka masuk kembali ke Orario.
Masalah Ishtar dan Xenos akan ditangani olehku, para dewi, dan Persekutuan.
Saya berharap Asfi muncul untuk pertemuan tepat waktu. Dia akan menjadi kunci untuk menjelaskan lebih banyak tentang ras Xenos. Saya meminta Grayfia untuk menelepon Loki dan Hephaestus untuk bebas dalam satu jam. Memiliki Loki dan Hephaestus di sini akan lebih baik.
"Asahi-sama, tunggu!"
Teriakan tiba-tiba Aimi menghentikanku. Aimi dan Nao muncul melalui teleportasi Klyscha.
Thanatos Familia tidak ada di mana pun di Orario.
"Pangkalan mereka sepertinya telah ditinggalkan selama berbulan-bulan."
Thanatos adalah dewa kematian dalam bahasa Yunani sejauh yang saya ingat. Mungkinkah Familianya menjadi bagian dari Evilus?
"Thanatos-sama terlihat seperti orang yang melakukan hal-hal buruk," Kaguya mengutuknya dengan sopan. "Tidakkah kamu setuju, Lyra?"
KAMU SEDANG MEMBACA
A Cliché Multiverse Story
FantasyRingkasan Aku, Asahi, hanyalah seorang tuan muda kaya raya yang meninggal? Tapi mengapa saya mengikuti alur cerita novel kelas tiga? Mengapa Dewi ini bernama Klise? Dan tunggu, ini tidak berakhir di situ. Saya juga mendapatkan sistem hebat ini untuk...