Chapter 321: Golden Dragon
"Aku datang!"
Alise menyatakan saat dia menendang lantai dan melesat ke kelompok badak hitam. Monster telah mengepungnya dari semua sisi, namun dia terus menusuk dengan seringai tak kenal takut. Dia adalah definisi sempurna dari seorang petualang yang ceroboh. Keyakinannya yang tak tertandingi berasal dari Asahi. Ujung tombak emas dari tombaknya dengan mulus merobek dada badak yang tebal dan menusuk jantungnya. Dia berbalik dan menusuk tiga kali, menusuk jantung monster dengan masing-masing. Kekuatan adrenalin dari tombak itu memungkinkan dia untuk menggunakan peluru waktu tanpa menggunakan persepsinya.
Alise menatapnya dengan bintang di matanya. "Wow. Jun... Asahi, tombak barumu kuat!"
"Kamu baru saja memanggilku Junior, kan?"
Alise tertawa terbahak-bahak. "Aku terlalu terbiasa dengan itu... dari mana kamu mendapatkan tombak itu?"
Finn juga penasaran dengan asal usul tombak itu. Bahkan tombak kelas atasnya menemui perlawanan saat menebas kulit badak yang tebal.
"Hephaestus membantu saya dalam menempa ini," kata Asahi.
Dia tidak bisa mengatakan bahwa dewinya menciptakan tombak untuknya dalam waktu kurang dari sesaat. Itu sama saja dengan merendahkan dewa-dewa dunia ini.
"Hephaestus-sama?" Finn bergumam. "Kamu juga pandai besi?"
"Seorang pemula, ya," dia mengangkat bahu. "Kita harus pindah. Aku bisa merasakan monster yang kuat seperti itu."
Riveria ingin bertanya bagaimana dia merasakan ke mana harus pergi di koridor seperti labirin ini. Lantai seperti ini biasanya memakan waktu lebih dari setengah hari karena jalannya yang campur aduk. Asahi membimbing mereka ke seluruh penjuru seolah-olah dia tahu setiap arah.
Asahi meraih tangan Alise dan membimbing kelompok itu menuju monster kuat yang bersembunyi di kedalaman lantai ini. Saat itu gerombolan laba-laba ungu dan badak hitam jatuh begitu mereka melompat keluar dari dinding.
Asahi melirik Ryuu, yang berjalan di samping Alise. Dia diam sejak kejadian pagi itu. Dia belum bisa melupakan keterkejutan menemukan temannya bersama kekasih dewinya.
Ryuu menghindari tatapannya dan menundukkan kepalanya. Meskipun dia bersorak untuk mereka, melihat mereka bersama membuatnya pahit. Waktu yang mereka habiskan kemarin adalah salah satu momen paling berkesan dalam hidupnya. Dia adalah pusat perhatiannya kemarin, tapi dia tidak bisa menatap matanya hari ini.
'Kenapa aku merasa seperti ini? Aku seharusnya bahagia untuk Alise...'
Peri itu tidak bisa memahami hatinya. Dia melanjutkan perjalanan dengan berat hati. Jumlah monster yang dia bunuh bukanlah sebagian kecil dari apa yang dia capai kemarin.
Asahi memperhatikan keadaannya yang aneh dan mengerutkan kening. Alise meremas tangannya, memiringkan kepalanya.
"Ada yang salah?"
"Ryu. Dia melihat ke bawah."
"Aku bisa menebak alasannya," kata Alise sambil menghela nafas. Dia tidak bisa membantu Ryuu kali ini. Peri harus menghadapi perasaannya sendiri dan memutuskan apa yang terbaik untuk hidupnya. Jika Alise mendorongnya ke arah yang salah, Ryuu bisa terjebak dalam kehidupan yang penuh penyesalan. Peri itu arogan dan angkuh, tetapi mereka jarang berganti pasangan sepanjang hidup mereka. Dia percaya pada kemampuan Asahi untuk membuat seorang wanita bahagia. Bagaimanapun, setiap wanita di sekitarnya tampak lebih bahagia daripada yang terakhir.
'Aku juga ada di daftar itu. Hehe.'
Asahi berhadapan dengan empat jalur yang terbagi menjadi persimpangan yang tak terhitung jumlahnya. Lorong di sudut jauh memberi kesan paling kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Cliché Multiverse Story
FantasyRingkasan Aku, Asahi, hanyalah seorang tuan muda kaya raya yang meninggal? Tapi mengapa saya mengikuti alur cerita novel kelas tiga? Mengapa Dewi ini bernama Klise? Dan tunggu, ini tidak berakhir di situ. Saya juga mendapatkan sistem hebat ini untuk...