558 - 561

74 10 1
                                    


Chapter 558: Asking for help

Ketika kristal di atas kehilangan kilau dan siklus malam dimulai, Fafnir terbang kembali ke Asahi. Mereka tidur tak tergoyahkan bahkan ketika tatapan dingin Medusa menimpa mereka.

"Ayah, kamu sedang tidur di sarang musuh. Keyakinan yang mengagumkan."

Penampilannya membuat Asahi terbangun. Dia memperhatikan perilaku penguntit Medusa dan menyeringai. "Medusa, teruslah menguntitku. Manis sekali."

Ada sesuatu yang menarik tentang memiliki penguntit misterius.

Medusa menggeram. "Dewa sombong ... Menyedihkan."

"Ibu, jangan ganggu ayah selama aku berjaga di sini," kata Fafnir. "Aku akan melindungi Aria dengan nyawaku."

"Grrr."

Sementara Fafnir membenturkan kepala dengan Tartarus alias Medusa, Asahi menepuk kepala Fafnir dan membawa Aria ke salah satu rumahnya. Sebelum dia pergi ke kamar Loki.

Dewi penipu itu berdiri di balkon menaranya, gaun hitamnya berkibar tertiup angin malam. Cahaya bulan tumpah di atasnya saat dia menatap bintang-bintang yang berkelap-kelip dan menyesap anggurnya, mendesah puas.

"Apakah kamu bersenang-senang dengan Aria?"

Asahi berdiri di sampingnya dan mengamati perubahan yang terjadi di kota untuk pernikahan Astraea. "Aria liar."

Dia menceritakan semua yang terjadi sebelum dan sesudah dia tidur dengan Aria, berterus terang tentang perbuatannya.

Loki tidak terkejut mendengar ledakan amarah Aria setelah dia menyeret Naga Hitam Bermata Satu ke penjara bawah tanah. Ais dan Aria bertindak serupa saat dihadapkan pada frustrasi.

"Ibu Ais Wallenstein yang sopan dan sopan menyeret saudara laki-laki angkat putrinya ke tempat tidurnya untuk one-night stand. Dia juga menyebalkan." Loki terkekeh. "Kamu tidak bisa menilai buku dari sampulnya."

Asahi mengangguk. "Sejujurnya, Ais memiliki hasratnya. Dia tidak pandai mengekspresikan emosinya. Yah, kecuali kemarahan dan kebingungan."

Loki menoleh ke arahnya sambil menyeringai. "Kapan kamu akan memberi tahu Ais tentang hubungan baru ini dengan Mamanya?"

"Itu ... akan sulit."

Membayangkan percakapan itu saja membuatnya merasa canggung.

"Ya ampun, bukankah kamu Raja Iblis? Cukup berjalan ke Ais, pegang tangannya, dan nyatakan, aku akan mengambil ibumu sebagai wanita mah dan kamu sebagai cewek kecilku. Sesederhana itu." Loki berlutut dan meraih tangannya, seolah memerankan fantasi di kepalanya. "Kau mengerti apa yang kukatakan?"

"Kamu lupa umur Ais."

"Ah, kalau begitu ubahlah beberapa hal. Kamu bisa melakukannya." Loki bangkit kembali dan menepuk punggungnya. "Ya mengunjungi Fei Fei sebelum pertarungan Aimi?"

"Hephaestus?" Dia mengingat pertemuannya yang terakhir dan tiba-tiba dengan Hephaestus. Dia menjadi orang yang khawatir, menunjukkan perhatian padanya seperti yang biasa Shizuka lakukan. "Ya."

"Apa yang kamu lakukan untuk membuatnya diam lagi? Kecuali untuk pertempuran hari ini, dia tidak keluar sejak kamu mengunjunginya. Dia bahkan tidak membaca pesanku!"

(Jangan khawatir tentang Hephaestus. Dia telah menemukan hasrat baru selain pandai besi. Ini adalah budidaya pintu tertutupnya untuk menguasai bakat baru!)

'Berengsek.'

Asahi mengabaikan kekhawatiran Loki. Rupanya, Hephaestus mengabaikan semua pesan di ponselnya serta grup obrolan yang terdiri dari Astraea, Loki, dan Hephaestus. Dia merasa lebih baik tetap mengabaikan topik pembicaraan mereka.

A Cliché Multiverse StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang