351 - 356

154 18 0
                                    


Chapter 351: A loli's request

Awan terbelah, dan sinar matahari yang terang menyinari halaman-halaman buku yang dipegang Riveria.

Angin sepoi-sepoi datang melalui jendela, bermain dengan rambutnya yang berwarna giok.

Sekawanan burung berkumpul di atap berkicau. Kicauan mereka datang bertubi-tubi, menciptakan paduan suara fajar yang sekaya simfoni.

Itu adalah upaya alam untuk menyemangati Riveria. Yang paling dilakukannya adalah melembutkan kerutan di dahinya. Dia menyibakkan rambut dari mata gioknya dan menyelipkannya di belakang telinga elfnya yang tajam.

"Tetap tidak ada..."

Udaranya manis, dan cuacanya benar-benar sempurna. Namun hati Riveria diselimuti keraguan.

'Apa yang bisa saya lakukan untuk mempercepat nyanyian saya?'

Setiap pertempuran berlangsung cepat di luar lantai 50. Mantranya membutuhkan terlalu banyak waktu untuk terbentuk. Nyanyian seketika Asahi menabur benih keraguan. Selain itu, dia menunjukkan hampir selusin mantra, masing-masing membawa kekuatan penghancur yang tiada duanya. Mantra mantra panjangnya tidak bisa mengeluarkan kekuatan yang sama dengan mantra sihir pengaktifannya yang cepat. Penjara bawah tanah membuatnya gelisah untuk berpikir dua kali. Tapi di sini, dalam ketenangan rumahnya, dia tidak bisa tidak membandingkan dirinya dengan dia.

Dia telah menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengejar mantra sihirnya. Baru saat itulah dia mempelajari sembilan mantra dan menerima alias Sembilan Neraka. Enam dari sembilan mantra berspesialisasi dalam pertahanan dan penyembuhan, dan tiga terakhir bersifat ofensif.

Dia yakin Asahi berusia awal dua puluhan atau bahkan lebih muda. Namun, dia menguasai beberapa mantra dari elemen yang berbeda. Itu tidak mungkin hasil dari keilahiannya. Lagi pula, dia menggunakannya di dalam penjara bawah tanah di mana dewa tidak diizinkan.

'Apakah ini kesenjangan garis keturunan? Kesenjangan dalam kecerdasan?'

Dia merasa harga dirinya retak. Untuk mengoleskan garam pada lukanya, dia mengingat cara pria itu menyapanya.

'Bu...aku hanya 99 demi Tuhan.'

Dia mengerang dan menopang sikunya sebelum meletakkan dagunya di tangannya.

'Setengah dewa. Apakah dia diam-diam level 10?'

Memikirkan dia, dia membiarkan pandangannya melayang. Sebagian besar petualang saling bertarung di halaman. Semua orang bersemangat tinggi untuk berlatih, termotivasi untuk tidak pernah merasa seperti beban di pundak Asahi. Meskipun dia adalah bajingan kelas satu, dia harus mengakui kemampuannya untuk membuat mereka gusar tanpa mengangkat satu jari pun.

Ais bentrok pedang kayu dengan Tiona. Ais menerima setiap serangan sengit Tiona tanpa henti. Ais telah berusia tiga belas tahun beberapa hari yang lalu, namun dia tampak kecil di depan Tiona yang berusia empat belas tahun. Ekspresi seriusnya melembutkan tatapan Riveria.

'Menggemaskan.'

Asahi akan memanggilnya "Ibu" jika dia ada di sini. Pada saat ini, dia adalah perwujudan seorang ibu yang mengawasi pertumbuhan anaknya.

Saat itulah Loki kembali dengan Asahi. Dia meliriknya dan memberikan seringai khasnya yang menyebalkan. Bibirnya bergerak membentuk sebuah kata.

"Mama."

Dia bisa dengan mudah membayangkan kata yang keluar dari mulutnya. Dia mengangkat tinjunya dan menunjukkan pukulan yang akan dia lemparkan ke wajahnya cepat atau lambat. Merasa geli dengan reaksinya, dia menyeringai.

A Cliché Multiverse StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang