13 - 15

1.4K 102 2
                                    


Bab 13: Rute Onee-san!

Saat saya mengagumi si kembar Busujima, mereka juga mengamati saya, atau lebih tepatnya, mereka secara bersamaan mengamati belati yang ada di tangan saya.

Aku tahu tentang Saeko, tapi untuk gadis berkacamata Saeko, aku tidak tahu apa-apa. Saya hanya menambahkan kalimat tentang Saeko memiliki saudara kembar, selain itu saya tidak melakukan apa-apa.

* Ding! *

[—Shiori Busujima: Kasih Sayang +20]

[—Saeko Busujima: Kasih Sayang +10]

Kesukaan mereka mungkin meningkat dari efek skill natural gentleman. Tampaknya mentalitas Saeko untuk mencari kematian memengaruhi potensi skill itu. Dia melihat dirinya sebagai seseorang yang tidak seharusnya dicintai.

Bahkan saudara kembarnya tidak bisa menyelamatkannya dari jatuh jauh ke dalam lubang ejekan diri yang tak ada habisnya ini?

Kontes menatap kami berakhir ketika erangan menyeramkan dari undead datang dari suatu tempat.

Aku menggenggam tangan lembut Shizuka. "Kurasa saat ini bukan waktunya untuk perkenalan, jadi ayo kita ke bisnis. Kita harus keluar dari sekolah ini, dan satu-satunya cara untuk melakukannya adalah melalui kendaraan apa pun."

* Ding! *

[—Shizuka Mirakawa: Kasih sayang +5]

Shizuka memiringkan kepalanya seperti orang bebal. "Kunci mobil saya disimpan di ruang staf. Ayo pergi ke sana."

"Oke, lalu pergi ke ruang staf."

Saeko menganggukkan kepalanya sementara mulut kembarnya membentuk senyuman.

"Saya Shiori Busujima dari 3-A." Kembaran Saeko memperkenalkan dirinya dengan senyuman yang sedikit manis. "Dan kau adalah pangeran pendiam di akademi ini."

"Saeko Busujima, kapten klub Kendo. Senang bertemu denganmu." Saeko juga memperkenalkan dirinya dengan senyuman sopan.

"T-Terima kasih telah menyelamatkan hidupku. Aku Kazu Ishii, siswa tahun kedua."

* Ding! *

[—Kazu Ishii: Hormat +35]

Pria dengan tongkat itu berterima kasih padaku dengan wajah penuh rasa terima kasih seolah-olah aku menyelamatkan kulitnya karena aku baik. Maaf sobat, aku hanya repot-repot melakukan itu karena kamu berusaha melindungi kakakku.

Aku hanya mengangguk, dan saat aku hendak bergerak, tangan Shizuka memaksaku untuk berhenti.

"Aa-kun, biarkan aku meminum semua obat."

Saya melepaskan tangannya. Dia berlari menuju lemari dan mulai mencari obat-obatan yang berguna.

"Asahi-sama." kata pengawal yandere, yang anehnya diam sampai sekarang.

Aku tersenyum dan mengambil belati berhargaku dari tangannya yang terulur sebelum menggantungkannya ke sabuk di pinggangku.

Saeko menyipitkan matanya, mungkin dari cara Aimi memanggilku. Tapi saudara kembarnya tersenyum santai, mengabaikan fakta ini.

Mereka berdua memiliki sikap yang sangat berbeda, memberi mereka pesona yang berbeda.

Shizuka menyelesaikan pekerjaannya, kembali ke sisiku, dan menggenggam tanganku sambil tersenyum.

Good onee-san. Biarkan adik laki-laki ini menciummu.

"Marikawa-sensei, sekarang waktunya untuk pergi," kata Saeko sambil mengintip keluar untuk mencari undead.

A Cliché Multiverse StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang