Bab 181: Keputusan Loki
[Astraea POV]
Astraea mendesah. Dia ingin meminta maaf karena telah menempatkan Familia atas keselamatannya. Bahkan jika dia melakukannya, itu tidak akan berarti apa-apa, hanya beberapa kata hampa yang keluar dari posisinya.
Anak-anak mempengaruhi saya.
Emosinya membutakan rasa keadilannya.
Itu tidak akan berhasil. Keadilan dan emosi tidak bisa berjalan seiring.
"Marikawa-san, apakah kamu sudah bergabung dengan Familia-nya?"
"Astraea... sama," kata Asahi dengan senyum aneh. Aku belum.
Dia akan menelepon tanpa gelar kehormatan, sesuatu yang hanya dilakukan oleh dewa-dewa lain.
Haruskah saya... mengundangnya? Dia tampaknya sedikit playboy dengan begitu banyak wanita di sekitarnya. Dia harus menjadi seorang bangsawan di Timur Jauh, dengan para pelayan yang cantik ini.
Dia bisa melihat kesetiaan di mata mereka. Mereka tidak mengincar kekayaannya atau apa pun, terutama wanita berambut abu-abu. Intensitas tatapannya ke arah bocah itu terasa seperti makhluk fana yang menyembah dewa.
Ini tidak normal.
Dia menggelengkan kepalanya dan menarik kembali pikirannya yang mengalir ke arah yang salah.
Saya tidak bisa memaksakan keputusan saya pada Familia saya.
Dia memutuskan untuk mengadakan sesi pemungutan suara nanti jika anak-anaknya ingin menyambut seorang petualang laki-laki. Toh, Familia yang disebut-sebut sebagai simbol keadilan harus memiliki anggota laki-laki juga. Halaman ini bisa membantu sampai mereka terbiasa satu sama lain.
Dia mencoba bertanya tentang kesepakatan Asahi secara tidak langsung, tetapi Asahi memilih untuk tutup mulut.
Dia berharap itu bukan sesuatu yang buruk. Untuk berjaga-jaga, dia akan meminta Lyra untuk menyelidikinya nanti. Dia berbicara sedikit lebih banyak dengan anak laki-laki itu dan para pelayannya sebelum mengantar mereka keluar di pintu.
Dia kembali ke mansion tempat Ryuu menunggunya.
"Astraea-sama, kamu terlihat khawatir."
Ryuu memilih kata-katanya dengan hati-hati seperti biasa.
Astraea mengungkapkan lembut. Peri itu telah tumbuh dari gadis kesepian yang membenci peri menjadi petualang kelas dua yang mengejar keadilan untuk semua orang.
"Bukan apa-apa... Ryuu, apakah kamu akan membenciku jika aku mencoba menambahkan anggota laki-laki ke Familia kita?"
Ryuu menggelengkan kepalanya. "Astraea-sama bisa memutuskan yang terbaik untuk kita."
"Tidak. Saya ingin pendapat pribadi Anda. "
"Aku... tidak keberatan. Saya tidak bisa mengatakan itu tentang petualang lainnya. "
"Jangan khawatir, Nak. Saya tidak akan membiarkan siapa pun bergabung. Mereka harus melalui tes karakter. "
Ryuu mengangguk pada saran Astraea. "Kelihatan bagus."
Satu-satunya yang tersisa adalah persetujuan dari anggota lain. Dia akan melakukannya setelah ekspedisi besok karena ini mungkin memengaruhi kinerja mereka di penjara bawah tanah.
Semoga mimpi indah, Nak.
Selamat malam, Astraea-sama.
Astraea mengucapkan selamat tinggal dan pergi ke kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Cliché Multiverse Story
FantasíaRingkasan Aku, Asahi, hanyalah seorang tuan muda kaya raya yang meninggal? Tapi mengapa saya mengikuti alur cerita novel kelas tiga? Mengapa Dewi ini bernama Klise? Dan tunggu, ini tidak berakhir di situ. Saya juga mendapatkan sistem hebat ini untuk...