Bab 231: Kebingungan meningkat
[Freya POV]
Ottar, tidak tahu apa-apa tentang perubahan yang tiba-tiba, membuka pintu. Tangannya bergegas mencari pedang besar di punggungnya. Ottar memblokir pintu, jadi Freya tidak bisa melihat apa yang membuatnya kesal.
"Minyak mawar."
Freya menghentikannya dan berjalan melewatinya. Ruangan itu memiliki tiga orang, bukan dua — seorang wanita berambut perak yang berlutut di depan Asahi. Dia menoleh, menatap ke arah mereka dengan mata merahnya.
'Valkyrie yang saya temui pada hari Monster Feria. Bagaimana dia bisa menyelinap ke menara? '
Freya melihat ke belakang, memelototi penjaga menara yang tersembunyi. Catman berambut hitam itu melangkah keluar dari bayang-bayang dan berlutut.
"Freya-sama, saya—"
"Katakan nanti."
Allen Fromel mengangkat kepalanya dan menatap wanita yang muncul entah dari mana. Dia mendecakkan lidahnya karena frustrasi. "Ya, Freya-sama."
Dengan dia diurus, Freya masuk ke kamar. Pelayan itu berdiri dan membungkuk. "Maaf mengganggu tanpa pemberitahuan. Saya perlu memeriksa Tuanku atas perintah Nyonya saya. "
"Nyonya Anda? Siapa dia?"
Freya tidak bisa menahan rasa ingin tahunya. Dia adalah wanita yang kuat; Freya bisa melihatnya dalam jiwanya — jiwa biru yang indah yang terpancar cukup dingin untuk membekukan tulang punggung seseorang. Seperti Valkyrie terkuat dari legiun Odin — Brynhildr. Keduanya memiliki jiwa yang menyerupai, rambut perak, dan mata merah yang tajam.
Istri Tuanku adalah gundikku.
'Tuannya ...' pikirnya dan menghadap pria yang tidur dengan kepala dewi di bahunya. Wajah santai menggodanya untuk mendekati dan memeluk dadanya. Dia hampir tidak bisa menahan keinginan itu.
'Aku tahu dia tidak normal ketika aku tidak bisa melihat jiwanya ... tapi pesonanya jauh melampaui ras Elf. Seolah-olah dia adalah ... dewa. '
Kemungkinan itu di luar pertanyaan karena banyak orang melihatnya bertarung di penjara bawah tanah. Dan makhluk itu tidak akan menyisihkan kesempatan untuk memusnahkan dewa mana pun yang dirasanya.
"Nyonya saya akan datang. Kami akan membawa Tuanku dan Nyonya Astraea kembali ke rumah kami. "
"Saya tidak keberatan," kata Freya. "Tapi, bisakah kamu memberitahuku cara menyelinap melewati pengawalku?"
Tidak ada petualang yang akan membagikan detail kemampuan mereka dengan orang lain. Namun, Freya memiliki pesonanya untuk menginterogasi manusia mana pun.
Pelayan itu menggelengkan kepalanya. "Aku tidak bisa membocorkannya tanpa izin Tuanku."
Pesonanya gagal lagi. Baik tuan dan pelayan telah membuat pesonanya tidak berguna. Ironisnya untuk dewi kecantikan yang tak terbantahkan, Freya menemukan sudut bibirnya melengkung.
"Menarik. Ottar, bawa tamu yang datang ke sini. "
"Dimengerti, Freya-sama."
Ottar melangkah menjauh dari tempat kejadian.
Sementara itu, Hephaestus berdiri di luar ruangan, mengatasi kebingungan di benaknya. Apakah aura itu berasal dari pelayan? Bagaimana dia bisa menyelinap ke rumah Freya di bawah hidung Allen dan Ottar? Ottar adalah satu hal karena indranya tidak setingkat Allen. Seorang catman level 6. Orang tercepat di Orario. Dia telah mendengar cukup banyak laporan tentang dia. Bukankah ini berarti pelayan itu adalah salah satu petualang terkuat di Orario?
KAMU SEDANG MEMBACA
A Cliché Multiverse Story
FantasiaRingkasan Aku, Asahi, hanyalah seorang tuan muda kaya raya yang meninggal? Tapi mengapa saya mengikuti alur cerita novel kelas tiga? Mengapa Dewi ini bernama Klise? Dan tunggu, ini tidak berakhir di situ. Saya juga mendapatkan sistem hebat ini untuk...