Chapter 311: Marriage Ceremony?
Setelah kembali ke rumah, Asahi berkonsultasi dengan Grayfia mengenai lingkaran sihir teleportasi. Grayfia menghela nafas dan menjelaskan mekanisme di balik teleportasi. Versi Grayfia didasarkan pada skill yang dimiliki hampir semua sosok berpengaruh, sehingga bisa di-counter dengan mudah oleh angel.
"Itu menggunakan kekuatan iblis. Tuhanku harus mempelajarinya dari Tuhan yang Alkitabiah."
Dewa memiliki keterampilan yang lebih baik yang menggunakan elemen 'ringan' daripada kekuatan iblis. Dia menggunakan keterampilan yang sama ketika dia datang untuk membunuh naga surgawi. Keahliannya juga tidak mudah dicegat meskipun dia menggunakannya hampir di mana-mana.
"Baik. Aku akan mengganggunya untuk mengajariku."
"Aku akan membantu orang lain dengan makan malam."
"Tunggu," dia menghentikannya dengan meraih tangannya. "Ayo bercinta dulu."
"Tuanku..."
Grayfia bingung dengan libidonya. Tidak peduli kapan, di mana pun, dia selalu siap untuk meniduri seseorang.
Asahi tidak menerima jawaban tidak dan pergi untuk bibirnya. Grayfia perlahan-lahan menyerah pada kesenangan dan melanjutkan perjalanan yang menyenangkan.
***
Asahi bergabung dengan gadis-gadis di meja makan. Alise melambaikan tangannya dengan senyum cerah.
"Muda!"
"Hei, bagaimana latihan malamnya?"
Aimi telah memulai beberapa pelajaran dasar untuk mereka. Kaguya menatap kosong, matanya terkulai malas. Lyra tampak seperti telah melalui neraka. Para petualang lainnya tidak terlihat berbeda. Sayangnya, Asahi tidak bisa menemukan Ryuu dimanapun.
Bibir Alise melengkung. "Sangat menyenangkan menggerakkan otot-otot saya!"
"Kapten berkepala otot ini," Kaguya mengutuk. "Bagaimana kamu bisa baik-baik saja setelah itu ?!"
"Inilah perbedaan antara kamu dan aku yang sempurna."
Kaguya hanya menggelengkan kepalanya, merasa terlalu lelah untuk menjawab. Astraea membawa makan malam bersama yang lain, terlihat sedikit lebih antusias dengan pertumbuhan anak-anaknya.
"Grayfia dimana?" Astraea bertanya.
"Dia sedang tidur," dia berbohong dan mulai mengisi dirinya dengan makanan lezat.
Astraea tidak dapat menemukan sesuatu yang salah dengan jawabannya. "Dia terus bekerja terlalu keras ..."
Itu adalah salah satu hal yang dia sukai dari Grayfia. Keduanya bekerja ekstra keras untuk yang tertutup.
"Dia jauh lebih kuat dari yang terlihat."
Asahi tersenyum. Berbicara tentang kekuatan, dia tidak pernah memeriksa status Astraea. Klyscha memasang jendela biru di wajahnya yang menunjukkan status Astraea.
[Astraea Lv. 364]
Judul yang Ditunjuk: Dewi Keadilan
Ras: Tuhan
Kelas: Dewi Keadilan
[Atribut]
Kekuatan: 10 (200)
Ketangkasan: 10 (250)
Konstitusi: 10 (300)
Pertahanan: 10 (300)
KAMU SEDANG MEMBACA
A Cliché Multiverse Story
FantasiRingkasan Aku, Asahi, hanyalah seorang tuan muda kaya raya yang meninggal? Tapi mengapa saya mengikuti alur cerita novel kelas tiga? Mengapa Dewi ini bernama Klise? Dan tunggu, ini tidak berakhir di situ. Saya juga mendapatkan sistem hebat ini untuk...