341 - 346

168 20 0
                                    

Chapter 341: My Lord, don't steal!


Tidak banyak yang bisa dilakukan di Dunia Bawah, jadi Asahi dan Grayfia mempersingkat kencan mereka. Asahi dan Grayfia terbang dengan kedok skill sembunyi-sembunyinya. Wilayah Gremory cukup jauh dari wilayah Lucifuge. Grayfia bisa saja menggunakan lingkaran sihirnya untuk berteleportasi ke sana. Dia senang dia tidak melakukannya. Terbang seperti ini mengingatkannya pada hari mereka berangkat untuk menyaksikan pertempuran antara Naga Langit dan tiga faksi.

Asahi memperhatikan maid iblisnya sambil tersenyum.

'Apa yang akan kita lakukan setelah menaklukkan Dunia Bawah?'

Dia belum memutuskan jalannya setelah dia menaklukkan penjara bawah tanah, Dunia Bawah. Membersihkan dunia sebelumnya dari serangan undead akan memakan waktu paling lama seminggu dengan kekuatannya saat ini. Bahkan seminggu sudah melampaui batas. Dunia Maya tidak memiliki acara menarik.

'Menjadi pemimpin Surga berarti mengambil alih gereja. Lebih dari separuh dunia akan berada di bawah pengaruhku... kecuali Youkai.'

Gambar menggoda dari rubah berekor sembilan muncul di kepalanya. MILF dengan ekor berbulu tepat di zona serangannya.

'Apakah dia bahkan akan lahir pada periode ini?'

Dia menggelengkan kepalanya. Dia punya waktu sebelum dia berbaur dengan Fraksi Youkai Jepang. Jepang saat ini akan penuh dengan perang antara panglima perang.

'Klyscha, kemana aku harus pergi setelah menjadi kaisar? Dunia di mana Saeko dan yang lainnya bisa menikmati kehidupan sekolah... Saya mungkin tidak akan bergabung setelah menjadi seorang ibu.'

(Bukankah sekolah di dunia mereka lebih memuaskan mereka? Memilih dunia baru tidaklah tepat karena cintaku akan terseret ke dalam berbagai peristiwa.)

'Keberuntungan protagonis, ya. Jadi kehidupan yang damai setelah membangun kembali dunia dari bencana undead. Perlu memikirkan dunia baru setelah itu.'

Mereka tiba di wilayah Gremory. Dia langsung menuju Kastil Gremory. Dia melewati penjaga di pintu dan menyelinap ke dalam kastil. Seorang wanita berdiri di lorong menuju kastil. Saat dia berbalik, Asahi tanpa sadar menelan ludah. Rambutnya berwarna cokelat muda, hampir tampak kuning: matanya berwarna kecubung. Gaun putih bersihnya mirip dengan apa yang biasanya dikenakan bangsawan di pesta formal. Entah itu dadanya yang besar atau ekspresinya yang lembut—segala sesuatu tentangnya memancarkan penampilan keibuan yang tidak bisa diabaikan Asahi. Jantungnya, yang biasanya tetap tenang, berdetak kencang sekarang.

'Mama Gremory!'

Ibu dari Sirzechs Gremory. Dia akan melahirkan Rias Gremory beberapa abad kemudian.

Venelana memiringkan kepalanya saat dia melingkarkan lengannya di pinggangnya dan menempelkan tangannya di pipinya.

"Apa itu tadi?"

Dia merasakan sesuatu yang aneh. Perasaan aneh bahwa ada sesuatu yang bergerak, tetapi dia tidak bisa melihat apa-apa.

"Apakah aku membayangkan sesuatu sekarang?" Venelana menggelengkan kepalanya sebelum dia berbalik dan berjalan pergi.

Grayfia mencubit pinggangnya. "Tuanku, dia adalah wanita yang sudah menikah. Tolong jangan ngiler melihat kecantikannya."

"Saya tahu seorang milf ketika saya melihatnya."

"...Aku tidak ingin melihat tuanku mencuri istri seseorang."

"Aku tahu, Ji. Aku tidak akan pernah memaksa seorang wanita."

A Cliché Multiverse StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang