125 - 127

414 41 1
                                    

Bab 125: Kembali


Grayfia menggelengkan kepalanya untuk menghilangkan kecemasannya. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Dia merobek paket berisi fetishnya dan menggantungnya di depan cermin. Gaun pelayan hitam dan putih yang ditinggalkan Asahi di lemarinya.

Pria itu dan keinginannya untuk menjadi pelayan dari pewaris Klan Lucifuge.

Dia menggelengkan kepalanya lagi dan mengendurkan tali gaunnya. Dia mengenakan gaun pelayan. Itu menempel padanya tanpa terlalu ketat. Semuanya sempurna.

Tapi.

Di mana dia mendapatkan pengukurannya? Apakah dia memeriksa pakaiannya yang tergantung di bak mandi? Bibirnya bergerak-gerak memikirkan itu.

Dia mengumpulkan rambutnya dan mengikatnya menjadi ekor kuda, meninggalkan dua kepang di kedua bahunya.

"Ini terlihat lebih baik."

Berdiri di depan cermin, dia berputar sekali. Sempurna. Dia mengambil foto ibunya yang berdiri di belakang ayahnya yang duduk dengan kaku di kursi. Ironisnya, Lady Lucifuge mengenakan gaun maid.

"Ibu, kuharap kau tidak membenciku karena mengikuti jejakmu. Aku tidak bisa memahami kedalaman cinta yang kau miliki untuk Ayah, untuk mengikutinya sebagai pelayan... aku bersumpah untuk menjadi kuat dan melindungi keluarga yang kau tinggalkan ini."

Dia menulis surat yang ditujukan kepada ayahnya dan saudara laki-lakinya yang bodoh dan meninggalkannya di samping tempat tidur. Semua orang tahu dia mengunjungi tempat ini dua kali sebulan karena tempat ini adalah halaman Mammon, tempat kelahiran sekaligus tempat peristirahatan ibunya.

Grayfia menarik napas dalam dan membuka pintu.

Asahi menyapanya dengan seringai nakal. "Selamat Datang di keluarga."

"Aku siap. Jika kamu mencoba melakukan sesuatu, aku bersumpah akan membunuhmu, bahkan jika wanitamu membunuhku setelah itu."

Asahi mengangkat tangannya sebagai tanda penyerahan diri. "Aku menyukaimu. Berapa kali aku memberitahumu fakta ini?"

Grayfia berhasil menjaga wajah tetap lurus pada pengakuan tulusnya. "Manusia adalah makhluk paling berubah-ubah di Delapan Neraka."

"Hei, jangan bandingkan aku dengan anak nakal yang tidak jujur. Aku selalu terus terang dalam hal perasaanku."

Bibirnya sedikit terangkat. "Semua orang tahu seberapa banyak kebenaran yang terkandung dalam kata-katamu."

Asahi mendecakkan lidahnya dan menggenggam tangannya. "Kamu menceritakan semuanya pada ayahmu?"

Grayfia mengangguk. "Aku melakukannya."

"Bohong. Aku melihat surat itu."

Grayfia mencubit pinggangnya sekuat yang dia bisa. "Anda mengikuti saya ke kamar?"

"Aduh, aku datang untuk meminjamkan bahuku jika aku melihatmu menangis." Asahi menyeringai lebar dan memberi hormat di kuburan ibunya. "Ibu mertua, terima kasih telah membesarkan Grayfia sebagai pelayan yang luar biasa. Aku tidak bisa cukup berterima kasih."

Grayfia bisa merasakan panas yang mengalir ke wajahnya. "Kamu ... Bagaimana pertemuanmu dengan Tuhan? Kamu meninggalkan dia sebelum itu."

"Dia pasti sibuk mengolah tubuh Naga Langit dan aku tidak sabar untuk bertemu wanitaku."

Dia meninggalkan rumahnya untuk menemukannya di sini. Apakah dia dengan bodohnya mencintainya atau apakah dia bosan dengan wanita dan menginginkan tubuhnya? Yang terakhir tidak bisa salah lagi dengan kasih sayang yang meluap di matanya.

A Cliché Multiverse StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang