541 - 545

70 8 0
                                    

Chapter 541: Struggle

Tidak ada yang bisa lolos dari Domain of Insight Asahi. Dia mengamati setiap jengkal lantai bawah tanah, membaca alur pertempuran dari setiap sudut. Aimi memiliki banyak ruang untuk bermanuver. Dia menggunakan kecepatannya untuk membodohi para petualang veteran dengan mempensiunkan rekan mereka satu per satu.

Saat ini dia menargetkan para petualang yang membela Riveria sementara Ais mengejarnya tetapi tidak pernah menyerang Aimi yang licin. Serangan mengancam dari segala arah menyebabkan satu demi satu petualang jatuh.

Hanya Haruhime yang tersisa di sekitar Lefiya dan Riveria.

Tapi Aimi telah melihat melewati satu detail mencolok di sekelilingnya — posisi Tiona, Tione, Finn, Alise, dan Gareth.

Lima lawan tangguh dengan cermat memotong wilayah itu. Aimi tidak bisa bergerak bebas dan harus mengubah arah dengan setiap gerakan cepat.

"Mereka mencari cara untuk mengalahkan Aimi," bisik Asahi. "Namun, apakah mereka akan tetap mendarat?"

"Mereka akan melakukannya," kata Ryuu, suaranya penuh percaya diri. "Strategi Riveria-sama akan berhasil."

Dia tidak depresi setelah tersingkir dari pertempuran. Sebaliknya, dia merasa senang untuk tidak menentang kecerdasan Aimi yang tidak percaya.

Kaguya, yang duduk di samping Ryuu, menggelengkan kepalanya. "Aimi adalah pemburu. Aku tidak melihat Riveria berhasil. Lihat saja Aimi sebentar. Dia bahkan tidak kehabisan napas. Apa yang kamu beri dia makan, Sayang?"

"Tidak apa-apa. Ini teknik pernapasan dan gerak kakinya. Tidak ada gerakan yang sia-sia. Ya ampun, yandere dibangun secara berbeda."

Asahi sekali lagi menyadari absurditas kekuatan Aimi.

'Klyscha, tunjukkan statusnya.'

Aimi Akane: [Mengungkapkan Latar Belakang]

Poin kesukaan: 666 [Pendamping Jiwa]

Umur: 25

Tingkat: 325

Ras: Manusia

Kelas: Pemburu Legendaris

[Atribut]

Kekuatan: 205

Ketangkasan: 410

Konstitusi: 310

Pertahanan: 250

Pesona: 42

Sihir: 280

[Keterampilan]

—Penguasaan Senjata Api (Peringkat SS)

—Penguasaan Belati (Peringkat SSS)

—Stealth (Peringkat SS)

—Elemen Kegelapan (Peringkat-SS)

—Mentor Alami (Peringkat-A)

—Tracker (S-Rank): Skill memungkinkan pengguna untuk menandai target dan memberikan petunjuk samar tentang arah mereka dalam jarak seratus kilometer.

—Hunter's Soul (EX-Rank): Jika Aimi membunuh target yang dilacak, bagan jiwa mereka direkam di dalam jiwa Aimi.

—Blood Hunt (S-Rank): Target yang ditandai dengan pelacak akan mengalami pendarahan secara berkala.

—Dari Bayangan (Peringkat SSS): Serangan diam-diam membawa peluang tertentu untuk efek pembunuhan instan. Probabilitas serangan tergantung pada Aimi dan keberuntungan targetnya.

Parameternya tidak ada artinya dibandingkan dengan Asahi dan Yuriko. Sebaliknya, pertumbuhannyalah yang membuatnya heran. Dia tidak diberi balapan yang rusak sejak awal atau kelas yang rusak. Dia menggiling kelas dasarnya dan satu set keterampilan dengan hasrat seorang yandere, sampai-sampai Kelas Pemburu dasarnya berkembang menjadi kelas yang lebih tinggi. Keterampilan itu membuatnya sangat sukses di dalam lingkungan penjara bawah tanah.

A Cliché Multiverse StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang