///
Satu minggu berlalu dan yang tahu hubungan Sehun dan Nayeon hanyalah member Twice dan juga EXO. Sehun memastikan mereka tidak mengatakan pada siapapun termasuk kekasih mereka. Member EXO tentu bahagia mendnegar jika Sehun dengan Nayeon.
Mereka mengenal Nayeon sebagai idol yang baik dibalik rumor yang tidak benar tentang dirinya. Sedangkan member Twice juga senang akhirnya Nayeon menemukan pengganti Jaebum.
Hari ini, Twice sampai di bandara Gimpo. Mereka akan menuju ke kota Osaka Jepang untuk konser mereka. Twice menyapa para penggemar mereka yang menunggu mereka dibandara. Berita dinaver dipenuhi dengan berita Twice dan preview Twice dibandara. Para netter dibuat gemas dengan mereka semua.
---
Red Velvet baru saja sampai di dorm mereka setelah dari rumah sakit. Seulgi ditemukan pihak hotel tidak sadarkan diri didalam kamar mandi dan SM harus mengeluarkan uang tutup mulut karena image Seulgi yang bagus dimata publik dan jika hal ini sampai diketahui publik akan berakibat buruk untuk karir dari Seulgi.
Wendy dan Irene membantu Seulgi kedalam kamarnya setelah dari rumah sakit. “Kau mau istirahat dulu atau mau makan?” tanya Wendy
“Wendy” Wendy menatap iba kearah Seulgi yang tampak sangat menyedihkan
“Seulgi, kenapa kau menjadi begini?”
“Aku sangat mencintai Sehun, aku sangat mencintainya. Aku tidak sanggup melihat dia dengan orang lain Wendy. Aku mencintainya dari dulu kenapa aku tidak bisa memilikinya”
‘Seulgi, Sehun yang berkencan itu belum pasti. Member EXO sendiri yang bilang kemungkinan Sehun bercanda. Jika memang Sehun sudah punya pacar lagi, Chanyeol Oppa akan mengatakannya padaku itu pasti” kata Wendy
“Aku takut Wendy aku takut. Sampai sekarang Sehun belum ada menghubungiku, padahal kami janji bertemu di ulang tahun Taeyong. Dia melupakan semuanya Wendy dia melupakan janjinya padaku. Itu pasti karena dia sudah punya pasangan”
Wendy diam. Dia juga menjadi berpikir hal yang sama“Aku akan coba tanyakan pada Chanyeol Oppa. Tapi kau tenang dulu, jangan sampai sakit”
“Iya”
---
Member Twice sampai di Jepang. Mereka langsung masuk kekamar hotel mereka masing-masing. Nanti sore mereka akan mulai reasel di Osaka Dome untuk konser mereka besok.
Nayeon mendapat video Call dari Sehun. Nayeon mengangkatnya
‘Oppa”
“Sayang, kau sudah sampai?” tanya Sehun dan Nayeon melihat wajah lelah prianya
“Oppa kurang tidur?”
“Kami baru saja selesai konser”
Sehun berada di Houston untuk konser EXO“Oppa belum tidur?”
“Ini sedang perjalanan ke hotel”
“Oppa sudah makan”
“Nanti sampai disana”
“Kebiasaan”
Sehun tersenyum
“Kau sedang apa?”
“Aku baru sampai dihotel. Kami mau istirahat dulu nanti mau rehasel”
“Ohh. Sudah makan?”
“Sudah tadi di pesawat”
“Baiklah jaga kesehatan ya”
“Oppa juga, jadwal Oppa sangat padat. Jangan sampai lupa makan”
KAMU SEDANG MEMBACA
How Great Is Your Love
FanficMature Love Story --- Sakiti aku dengan kejujuran, jangan membuatku nyaman dengan kebohongan - Sehun 🥀