///
Hari ini menjadi hari yang begitu menggemparkan jagat per Kpopan diseluruh dunia. Baru saja mereka mendapat kabar mengenai Sehun dan Seulgi yang berkencan dan diperkuat dengan statement dari SM enetrtaiment, tapi beberapa menit setelah statement SM, publik dibuat gempar dengan apa yang Sehun katakan di akun instagramnya.
Hai semua ini Sehun..
Aku tahu kalian semua terkejut dengan berita yang ada, sama halnya dengan kalian akupun juga terkejut. Aku minta maaf atas berita yang mengejutkan kalian semua. Aku memiliki Agency yang begitu baik pada artisnya, mendukung kegiatan dan juga hubungan pribadi artisnya dan aku sangat berterima kasih pada SM Entertaiment untuk itu.
Tapi disini aku juga kahwatir jika penggemar akan salah mengartikan. Aku mengkhawatirkan kalian semua melebihi apapun. Aku takut kalian akan salah paham dengan berita ini karena itu aku perlu untuk menjelaskannya.
Sepertinya paparazi salah paham akan hubunganku dengan Seulgi. Aku dan Seulgi hanya ahabat baik. Kami berhsabat dari sejak kami trannie. Foto-foto itu terjadi sekitar dua bulan yang lalu, aku menjenguk temanku dan juga teman Seulgi yang sakit dan juga kami pergi dengan dua teman kami. Tidak ada yang spesial dalam hubungan kami selain sahabat.
Aku minta maaf karena mendatangkan keslaah pahaman untuk kalian hari ini. tapi aku tegaskan sekalilagi aku dan Seulgi hanya sahabat baik dan tidak ada hubungan romantis diantara kami untuk sekarang maupun kedepannya. Aku harap setelah ini kalian tidak salah paham lagi dan selamat menikmati waktu kalian semua tanpa harus mengkahwatirkan apapun.
Terima kasih
Oh SehunPernyataan Sehun tersebut membuat publik menggila. Hal ini mengundang perdebatan dan menjadi perbincangan. Mereka semua menganggap SM terlalu ambigu dengan statementnya dan tidak sedikit yang menghujat SM Entertaiment untuk itu.
Chris Lee menatap tajam kearah Sehun dan Sehun membalasnya dengan tidak kalah tajam
“Apa yang kau lakukan Oh Sehun!”
Seulgi menahan rasa sakit, dia tidak menyangka Sehun akan lakukan hal ini, baru saja dia bahagia dan setelahnya dia dibuat begitu malu akan hal itu“Apa? Aku melakukan yang seharusnya aku lakukan Pak Direktur”
“Kau menghancurkan citra SM dan membuat SM malu!”
“Jika kau tahu citramu akan hancur, untuk apa kau membuat amsalah denganku!”
Sehun melangkah mendekati Chris Lee
“Aku tidak sama dengan artis Sm lainnya yang menuruti semua yang kau katakan dan kau perintahkan! Aku tidak sebodoh mereka yang mau diperbudak oleh agencyku! Lagi pula apa media playmu gagal? Tidak? Berita pengalihan isu miring SM juga berhasil kan”
KAMU SEDANG MEMBACA
How Great Is Your Love
FanfictionMature Love Story --- Sakiti aku dengan kejujuran, jangan membuatku nyaman dengan kebohongan - Sehun 🥀