11 May 2021
SBS Pop Asia in Bangkok
Line Up
EXO – GOT7 – IKON – NCT – WINNER – STRAYKIDZ – TWICE – RED VELVET – BLACK PINK – IZONE – LOONA – THE BOYS – SEVENTEEN – BTOB
Impact Arena Muang Thong Thani, menjadi tempat diadakannnya SBS Pop Asia yang dihadiri oleh para idol group papan atas Korea Selatan yang terbang dari Seoul menuju ke Bangkok Thailand. Arena yang berkapasitas sebanyak 12 ribu kursi ini sudah dipadati oleh warga negara Bangkok yang akan menonton dan melihat idol mereka.
Sementara itu, para idol group yang akan mengisi acara pada acara ini sudah terlihat bersiap dibelakang panggung, ada yang masih merias diri, memakai kostum namun ada juga yang masih santai akibat mereka yang akan tampil paling akhir dan itu adalah EXO.
9 member EXO masih duduk santai didalam ruang tunggu mereka yang tidak berada satu ruangan dengan artis SM lainnya. EXO menjadi satu-satunya artis yang tidak berbagai ruang tunggu dalam acara ini.
3 member EXO yang sering dijuluki sebagai Begal Line yaitu Chanyeol, Chen dan Baekhyun terlihat bercanda dan tidak bisa diam sejak tadi. Member lainnya seperti Xiumin dan juga DO hanya menonton ketiga member itu sambil ikut tertawa. Lay dan Suho terlihat sibuk dengan ponsel mereka, lalu Sehun dan Kai yang tengah memainkan game online.
Pintu ruangan tunggu EXO terbuka dan setelahnya muncul 4 wanita cantik, mereka adalah dua member RV dan dua member BP. Irene, Seulgi, Jennie dan Jisoo. Member EXO menyapa mereka.
Chanyeol, Suho, Kai dan Sehun menyapa mereka dengan hangat sedangkan yang lainnya menyapa secara formal karena mereka tidak terlalu dekat.
“Ada apa?” tanya Chanyeol
KAMU SEDANG MEMBACA
How Great Is Your Love
Fiksi PenggemarMature Love Story --- Sakiti aku dengan kejujuran, jangan membuatku nyaman dengan kebohongan - Sehun 🥀