///
Sehun mengendarai mobilnya, dia menuju ke apartemen Twice untuk menjemput Nayeon. Setelah jadwal padanya, EXO mendapat libur selama satu minggu dan Twice mendapatkan libur selama dua minggu.
Ada waktu kosong selama seminggu dan akan dia manfaatkan untuk menghabiskan waktunya dengan Nayeon kekasihnya. Sudah satu bulan berlalu setelah hubungan mereka dan dia tidak ada kesempatan bertemu dengan Nayeon akibat jadwal padanya.
Mobil Sehun berhenti karena lampu merah dan Sehun mengangkat panggilan dari seseorang
“Seulgi, ada apa?”
“Sehun kau dimana? Apa kau masih sibuk?” tanya Seulgi dia tengah ada disebuah ruangan untuk pemotretan dengan sebuah brand kosmetik
“Aku seminggu ini tidak bisa diganggu karena aku ada jadwal pribadi”
“Oh begitu? Lalu kapan kira-kira kau ada waktu kosong”
“Memang ada apa?”
“Aku mau bicara hal yang sangat penting Sehun”
“Oh kau sempat akan bicara padaku di ulang tahun Taeyong ya?”
“Iya Sehun”
“Aku dengar kau pingan apa itu benar? Kenapa kau bisa pingsan?”
“Karenamu” kata Seulgi dalam hatinya
“Hanya, hanya kurang enak badan”
“Oh.. hemm nanti aku kabari kapan aku ada waktu karena setelah ini aku ada jadwal group”
“Baiklah aku tunggu kabar darimu. Terima kasih Sehun”
“Sama-sama”
Sehun mematikan ponselnya “Kenapa Seulgi sangat ngotot ingin bertemu denganku? Apa yang mau dia bicarakan?”
Sehun sampai di apartemen Twice. Dia menunggu didalam mobil meminimalisir ada yang melihatnya. Disini memang aman tapi sebisa mungkin dia mencegah sesuatu yang beresiko.
KAMU SEDANG MEMBACA
How Great Is Your Love
FanfictionMature Love Story --- Sakiti aku dengan kejujuran, jangan membuatku nyaman dengan kebohongan - Sehun 🥀