///
Sehun dan Nayeon menikmati kebersamaan mereka dengan berlayar selama 5 hari di lautan dan kini keduanya menuju ke Apartemen Twice. Sehun mengantar Nayeon karena Nayeon ada jadwal pergi ke Jepang dengan Twice dan dirinya dua hari lagi akan melaksanakan konser dengan keluarga SM.
“Berapa lama disana?”
“Satu minggu”
“Jangan lupa makan ya. kalau lelah istirahat”
“Iya Oppa”
Sehun mencium Nayeon, dia tidak akan bertemu dengan Nayeon untuk beberapa minggu kedepan karena mereka berdua akan sama-sama sibuk. Ciuman keduanya terlepas
“Sampai nanti sayang”
“Iya Oppa. Oppa hati-hati ya”
“Iya sayang” kata Sehun
---
Hari ini, seluruh artis SM tiba di bandara untuk terbang ke Dubai dalam rangka konser keluarga besar Smtown. Mereka semua menyapa para penggemar mereka dan SM berangkat dengan pesawat pribadi sehingga privacy artisnya benar-benar terjamin keamanannya.
Seulgi mendatangi Sehun yang dia lihat tengah duduk dan sepertinya dia bertukar pesan dengan Nayeon. Seulgi bingung dia harus mulai dari mana mengatakan semuanya. tapi jik dia tidak mengatakannya maka Sehun akan semakin jauh darinya dia tidak mau Sehun menjauh darinya.
Seulgi meyakinkan dirinya untuk mengatakan semuanya pada Sehun.“Sehun” Seulgi mengurungkan niatnya lantaran Baekhyun yang datang dan duduk disamping Sehun. Seulgi memilih pergi dan tidak jadi mengatakannya karena yang ada, Baekhyun akan memprovokasi sehingga keadaannya akan semakin runyam.
“Ada apa?”
“Minggu depan, Taehyung ulang tahun”
“Lalu?”
“Dia mengundang semua member EXO untuk datang keacara ulang tahunnya”
“Oh baiklah”
“Seulgi melihatmu sejak tadi” bisik Baekhyun dan Sehun tidak peduli
“Apa yang terjadi pada kalian?”
“Aku tidak mau membahasnya, mendnegar namanya membuatku muak”
“Apa yang terjadi?”
“Aku tidak mau bahas hyung”
“Haishh kau ini”
“Aku berpikir mungkin aku memang harus menjaga jarak dengannya, dia itu sangat mudah terbawa perasaan dan aku tidak mau perasaannya semakin tumbuh untukku”
“Kau yakin? Bagaimana jika ternyata nanti kau bosan pada Nayeon” Sehun menatap tajam Baekhyun dan Baekhyun memegang mulutnya dia salah bicara
“Apa aku terlihat seperti pia brengsek yang akan mengkhianati kekasihku? Apa aku pria seperti itu?”
“Tidak Sehun, tidak begitu.. aku.. ya aku hanya bercanda”
“Hal seperti itu tidak bisa kau jadikan candaan hyung, karena hubungan bukan untuk main-main”
“Iya Sehun, maafkaan aku”
Sehun kembali pada ponselnya begitu juga dengan Baekhyun dia tertidur disamping Sehun---
Nayeon, Mina, Sana dan Dahyun mereja tengah makan siang bersama dengan anggota dari GOT7 disebuah kedai di Jepang. Awalnya mereka tidak mau tapi Dahyun memaksa mereka untuk ikut karena tidak enak menolak ajakan member GOT7.
KAMU SEDANG MEMBACA
How Great Is Your Love
FanfictionMature Love Story --- Sakiti aku dengan kejujuran, jangan membuatku nyaman dengan kebohongan - Sehun 🥀