///
Hari ini, publik di kejutkan dengan berita pernikahan antara Sehun dengan Nayeon yang akan diadakan bulan depan. Segala persiapan pernikahan mereka sudah disiapkan dengan baik oleh Sehun.
Setelah ini, Nayeon akan menjadi istri Sehun dan dia akan membangun keluarga dengan Sehun. Nayeon tidak sabar menunggu hari itu tiba dan dia juga tidak sabar nanti akan seperti apa anak-anak mereka.
Sementara itu, Sehun memastikan segala persiapan pernikahannya berjalan dengan lancar. Sehun sangat tidak sabar sama halnya dengan Nayeon.
Sehun mengendarai mobilnya menuju ke gedung SM Entertaiment. Sehun sampai disana namun langkahnya berhenti kala ada yang memanggilnya.
"Sehun" Sehun membalikan tubuhnya dan matanya menatap tajam kearah orang yang memanggilnya.
"Kau"
Sudut bibirnya tertarik membentuk sebuah senyuman yang indah untuk Sehun. Wanita itu melangkah mendekati Sehun
"Kau apa kabar"
"Untuk apa kau kesini?" tanya Sehun dingin
"Aku ingin bertemu denganmu. Apa aku tidak bisa"
"Aku tidak ada waktu" kata Sehun dan dia pergi
"Aku bisa melakukan sesuatu pada calon istrimu!" langkah Sehun terhenti dan tangannya mengepal
"Aku tidak main-main dengan ucapanku. Kau masih ingat aku siapa"
Sehun menarik nafas kesal dan dia mau tidak mau harus melihat kearah wanita itu lagi.
"Apa kau menjual tubuhmu untuk mendapatkan kekuasaan ini" kata Sehun meremehkan dan wanita itu menatap Sehun tajam. Dia mendekati Sehun
"Aku sudah katakan sejak awal! Kau miliku Oh Sehun! Hanya aku yang akan memilikimu!"
Sehun tidak takut dia tidak kalah menatap wanita itu dengan tajam
"Dan aku juga sudah mengatakan padamu! Kau adalah wanita yang paling aku benci dan kesalahan terbesar dalam hidupku! Adalah bertemu denganmu!"
Keduanya saling menatap dengan tatapan penuh amarah. Baik Sehun maupun wanita itu tidak kalah sengit.
"Aku peringatkan untuk tidak bermain-main denganku! Jika kau berani lakukan hal itu! Maka kematianmu sudah menanti!" kata Sehun dan dia pergi meninggalkan wanita itu yang menatap Sehun dnegan tajam.
"Aku tidak pernah gagal dengan apa yang aku inginkan! Aku pastikan aku akan memilikimu!"
Wanita itu pergi kearah mobilnya dan meninggalkan basement gedung SM entertaiment tersebut dan dibalik itu semua, ada dua orang yang melihat mereka yang bersembunyi dibalik sebauh mobil.
"Kira-kira wanita itu akan melakukan apa?" tanya Baekhyun
KAMU SEDANG MEMBACA
How Great Is Your Love
FanfictionMature Love Story --- Sakiti aku dengan kejujuran, jangan membuatku nyaman dengan kebohongan - Sehun 🥀