•Eps. 1 Kedatangan Tamu

590 19 0
                                    

Selamat Membaca


Soundtrack : Blooming DAY-EXO CBX

~oOo~

Adara Pov

Di dunia ini yang namanya cinta pasti ceritanya selalu beda.

Gue, ngalamin yang namanya patah hati udah sering. Gak terlalu sering dan parah sih, cuma ngerasain aja gimana sakitnya.

Walaupun masih sakitan sakit gigi, percaya deh.

Gue Adara, karyawan perusahaan I-Star yang lagi booming itu tuh. Gue model sekaligus perancang brand disana, gak terkenal sih ya. Cuma orang tau muka gue, familiar.

Gak usah kenalan, kalian udah pada tau kisah asamara gue. Di kisah Si Bos gue cuma pemeran pembantu doang kan. Nah sekarang disini pemeran utamanya gue, cihuy naik jabatan.

Sungkem sama yang nulis.

Iya, gue demen sama bos gue dari dulu nyampe sekarang. Walaupun si Bos udah nikah dan bahagia sama pilihannya gue masih aja gak bisa move on walaupun gue udah punya cowok, Chandra.

Aneh aja sih ko gue mau aja sama si Chandra, padahal gue gak cinta sama dia. Awalnya gue bingung mau jawab apa pas dia nembak gue, tapi kalo dipikir-pikir gak apa-apa lah jalanin dulu.

Setahun hubungan gue masih jalan ditempat, gak ada perubahan sama sekali. Bedanya dia sama mantan terdahulu,  tiap pagi gue dapet ucapan selamat pagi lewat sms. Manis banget sih, dia gak pernah absen kabarin gue.

Pagi ini gue dapet notif dari Chandra. Seperti biasa ngucapin selamat pagi, gak lupa sama petuah ini itu.

Gue bingung sendiri, jujur aja gue gak pernah punya perasaan apapun sama dia. Cuma ngehargain dia yang sayang sama gue.

Ini gue ribet banget, pagi-pagi kedatangan tamu yang gak diundang.. Ngeselin! Tspi ada untungnya juga. Hhhh...

Mana nih hari ada rapat si Bos besar mau ngasih breafing soal produk baru, euh!

Pengen ngeluh tapi gak boleh, gue harus bersyukur yekan. Orang lain susah dapet pekerjaan enak, lah gue gaji udah naek masih aja ngeluh. Semoga aja kagak dismonere, suka gak ngotak sakitnya.

Gak lah ya!

Seperti biasa, setelah sarapan gue berangkat naik mobil gue. Alhmdulillah cuy, tahun ini gue kebeli mobil.

Berhubung gue disuruh presentasi gue dateng lebih pagi. Males sih kalo lagi sensi begini, mana gak enak badan gue tuh.

Hhh..

Nyampe dikantor baru ada Chandra sama Daffin doang yang lagi buka box emtah apa isinya.

Gue sapa mereka ramah, di kantor gue sama Chandra B aja, sewajarnya sebatas rekan kerja. Gue tau aturan ko, lagian Chandra juga patuh sama peraturan.

"Ra, nanti lo jelasin soal produk ini juga ya. Gue bantuin." Kata Daffin sambil ngangkat kotak yang isinya ada 3 item produk baru.

"Oke, bisa minta tolong bawain infokus gak bang?"

"Bisa, lo duluan aja."

"Ehm.."

"Ra, lo gak sarapan ya?" Gue langsung nengok pas Chandra ngomong.

"Lupa bang." Jawab gue setengah judes. Ingetin deh gue lagi sensi, males banyak omong sebenarnya.

"Kebiasaan, muka lo kenapa pucet?"

☆《𝚃𝚘 𝚈𝚘𝚞!》☆ END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang