•Eps. 14 Balikan

138 10 0
                                    

Selamat Membaca


BG : Closer To You_EXO SC

~oOo~

Chandra Pov

"Gue gak mau kerja lagi, gue mau buka resto aja."

"Yakin? Lo punya modal berapa?"

"Ada, pokoknya ada. Lo jangan ngancem-ngancem pake nama Adara deh, gue berusaha move on nih."

"Kagak percaya gue Chan, setahun harusnya lo udah bisa lupain dia, gue tau lo gimana Chan."

Kampret banget si Kevin!!

Tapi bener sih, gue biasanya kalo udah putus dari seseorang bisa cepet move on. Lah ini lama banget, setahun gue gak bisa move on dari Adara.

Mantan gue cuma satu btw!

Eh!

Dua, sama Adara.

"Gue lagi usaha..."

"Usaha pedekate lagi, keburu diembat orang mamam lu!"

"Kampret!" Gue lempar bantal ke mukanya Kevin, ngeselin an***!

"Gue dukung ko Chan, kalo lo mau perjuangin Adara lagi gue saranin percepat. Jangan melehoy, apalagi mewek! Kaya gue dong, walaupun awalnya gak cinta tapi gue nikahin juga!"

"Pede lo, gue tau lu bucin tapi gengsi!"

Kevin cuma nyengir aja, pasti dalem hatinya iyain. Kalo mau pada tau Kevin emang tipe bucin kalo udah cinta. Dulu sama Nike dia kek orang bego.

Betuntung sih dia dapetin Krystal, ada yang ngimbangin sifat keras kepalanya juga.

Kalo gue sama Adara gimana ya? Dia kan cewek mageran, gak bisa masak juga sedangkan tipe gue yang ya sedikit tinggi. Adara mah jauh dari kata istri idaman. Tapi gue cinta banget sama dia, Adara tuh bikin gue nyaman.

Ada disamping dia selama satu tahun terakhir buat gue mikir, buat apa ekspektasi kriteria cewek tinggi kalo kalah sama yang bikin nyaman.

Nilai plus buat Adara, cantik, gak ribet.

Huft! Sebenernya nyesel sih mutusin, tapi mau gimana lagi. Gue gak pede sama penyakit gue, gue takut dia minggalin gue. Gue gak siap.

"Hp lo bunyi terus Chan!" Suara Kevin nyentak kesadaran gue. Gak ngeuh dari tadi ngelamunin Adara.

"Nomor gak dikenal." Ucap gue setelah liat layar ponsel. Gue sebenarnya anti angkat telpon dari nomor togel, suka salah sambung.

"Angkat siapa tau penting."

Kevin desak gue, karena emang bener ini nomor kagak berhenti nelpon gue. Dengan helaan napas pasrah gue angkat.

"Ya hallo?"

"Chandra?" Gue ngernyit, ko suaranya berasa kenal.

"Iya saya, ini si--"

"Gue Adara, sorry gue ganggu--"

Bentar dah, perasaan nomor Adara bukan ini.

"Gak apa-apa kenapa, ganti nomor?"

Hening. Gue sempet liat layar hape takutnya sambungan mati, ternyata masih nyambung.

"Hallo, Ra. Lo masih disitu?"

Masih gak ada jawaban, beneran gak ada suara apapun. Hening.

"Ra?"

☆《𝚃𝚘 𝚈𝚘𝚞!》☆ END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang