•Eps. 6 Putus

164 9 0
                                    

Selamat Membaca
|||


Soundtrack : Fine-Taeyeon SNSD

Adara Pov

Udah lebih dari seminggu gue gak dapet kabar dari Chandra, dia juga gak ngantor. Kemana coba, padahal gue kangen.

Fine! Gue jujur, gue kangen banget.

Gue udah tanya ke Daffin tapi dua bilang dia gak tau, gue juga udah tanya ke si Bos karena dia sohibnya tapi kata si Bos Chandra lagi ada urusan.

Makin penasaran ish, gue sempet ke apartemennya tapi gak ada. Kemana coba!

Apa dia ngilang karena sikap gue? Dia bilang mau dipeduliin sebagai pacar, tapi gue gak bisa. Gue sayang dia tapi gue juga bingung perasaan gue kedia itu cinta atau bukan.

Hhhhh...

"Ra?"

"Apa sih?!"

Gue gak nggak ngeuh kalo yang manggil itu si Bos, otomatis gue berdiri dan minta maaf. Bodoh banget sih!

Apaan coba, gara-gara Chandra nih gue gak fokus.

"Maaf Bos, gue kira orang lain, maafin."

"Mikirin Chandra?" Tepat sasaran, gue nunduk sambil ngangguk.

"Dia baik-baik aja, dia bakal ngabarin lo dalam waktu deket ko. Sabar."

Gue berharap begitu, lagian apa-apan sih Chandra pergi gak bilang. Biasanya juga ngomong, bahkan mau boker pun bilang.

Apa dia udah jengah sama gue ya?

Tapikan kita baik-baik aja, masa iya dia gak peduli lagi sama gue.

Katanya sayang.

Ish di ghosting kan lu!

"Nih kasih ke bagian modeling."

Si Bos nyodorin map yang berhasiil bikin gue sadar dari lamunan gue.

"Iya Bos."

"Jangan lesu gitu, gue pantau kinerja lu ya dua minggu ini."

Gue mencebi tapi dibelakang si Bos. Yoi, si Bos melengos abis bilang gitu.

Hhh tapi gue kangen Chandra, pacar yang sayang sama gue...

Eh tapi, Kevin bilang bakal ngabarin gue dalam waktu dekat, berarrti Chandra baik-baik aja dong.

"Ra, belum dapet kabar dari Chandra?"

"Belum mbak, hhh gue stress. Gak biasanya dia kaya gini."

"Iya sih, dia kaya ditelan bumi gitu. Tapi si Bos kaya nyembunyiin sesuatu."

"Gue gak mau curiga, pusing mikirin Chandra nyampe sekarang. Tapi kata si Bos, Chandra bakal hubungin gue dalam waktu dekat. Berarti mereka letemu dong, apa gue tanyain ke si Bos ya?"

"Serah lo, jangan bikin gara-gara!"

Inez ngedengus samping gue. Jam istirahat udah berlalu dan gue betah diem di office. Gak nafsu makan.

Gue tatap ponsel gue, berharap ada notif pesan dari Chandra atau telepon dari dia.

Tapi nyatanya sampe gue balik ke rumah pun ponsel gue sepi, cuma ada notif operator doang terus nomor gak dikenal yang nawarin pinjeman online.

Berisik!

"Baru pulang Ra?"

Gue cuma ngangguk doang pas berpapasan sama Mama didepan rumah, kayanya abis belanja.

☆《𝚃𝚘 𝚈𝚘𝚞!》☆ END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang