•Eps. 12 Tentang Adara

145 8 0
                                    

Selamat Membaca



BG : Trouble_EXO

~oOo~

Chandra Pov

Adara Ulani..

Mantan kedua gue, dia cewek paling rese yang pernah gue pacarin.

Ntah apa yang gue suka dari dia? Gak ada alasan yang masuk akal sebenarnya buat gue jatuh cinta ke dia.

Semuanya ngalir gitu aja.

Berawal dari dia yang sering curhat ke gue, gue jadi pengen bahagiain dia. Ntahlah, tapi setiap liat senyumannya gue bahagia.

Kata orang, kalo kita liat senyum seseorang terus kita bahagia artinya ada cinta disitu.

Dan gue akui, gue cinta sama dia.

Setahun kisah cunta gue sama Adara gak ada perubahan, tetep jalan ditempat. Gue pernah mau lamar dia, tapi Adara masih terbayang-bayang sama Kevin, sahabat gue.

Dia selalu curhat tentang perasaannya, gue pahamin gue ngertiin. Setiap kali Adara bahas Kevin hati gue denyut nyeri.

Gue sadar, gue mencintai sepihak. Karena Adara gak pernah punya perasaan cinta itu kegue.

Suatu hari, gue dikejutkan sama kondisi gue, yaitu gue mengidap tumor otak. Stadium lanjut, masih ringan tapi bisa fatal.

Gue bingung awalnya harus gimana, pernah mau jujur sama Adara waktu itu tapi urung. Gimana kalo dia gak mau sama gue yang penyakitan, bisa aja. Dia kan gak cinta sama gue.

Dan itu juga jadi alasan buat gue gak pertahanin dia. Saat itu gue pesimis hidup gue gak lama lagi. Tapi Tuhan berkehendak lain, dia masih sayang gue.

Sebelum mutusin Adara gue dirawat selama 5 hari, itu sejenis pemeriksaan lanjutan sama kondisi otak gue. Dan katanya gue harus operasi, bahkan harus ke Singapura.

Dua hari setelahnya gue berkunjung kerumah Adara karena ngerasa bersalah gak kabarin dia, mungkin dia ngira gue muak sama dia padahal sama sekali nggak.

Gue kangen.

Setiap hari, gak ada waktu terlewat buat kangenin dia.

Gue pernah janji gak bakal lepasin dia, tapi nyatanya ucapan gue bertolak belakang. Gue mutusin dia secara sepihak, dan itu nyakitin dia.

Gue gak sanggup liat air matanya tumpah saat itu, gue milih pergi.

Gue milih buat egois, demi kebaikan dia.

Adara..

Sampai di Singapore penyesalan itu baru datang, tumor di otak gue makin ganas. Kondisi gue gak stabil, sering pingsan bahkan gak sadar sampe berhari-hari.

Gue tinggal sama Nenek dan sepupu gue, karena orangtua gue jauh sama gue, selama ini gue tinggal sendiri di Apartemen.

Disana gue dapet perawatan terbaik, orangtua gue kaya dan semua biaya ditanggung mereka. Bahkan gue buat mereka nangis karena kondisi gue.

Awal musim, gue gak betah dirumah sakit terus. Bosen, tiap hari minum obat, pemeriksaan, cek ini itu, suntik sana sini nyampe gue stress.

Dan itu berdampak ke semuanya.

Gue drop dan koma selama 3 minggu.

Pernah putus asa dan pasrah, apapun yang terjadi...

Tapi gue berdoa, pengen liat Adara bahagia. Walaupun bukan sama gue.

Gue terkekeh saat itu karena gak tau dirinya nawar sama Tuhan.

Dan setahun, adalah waktu yang lama buat gue. Gue tersiksa, hati gue cape...

☆《𝚃𝚘 𝚈𝚘𝚞!》☆ END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang