•Eps. 15 Chandra I'm in Love

145 10 7
                                    

Adara Pov

Ada kalimat "Jangan mau balikan sama mantan, artinya jilat ludah sendiri".

Hm...

Btw gue bukannya jilat ludah sendiri, itu sih persepsi orang.

Gini deh, kan waktu itu Chandra yang mutusin sepihak malahan gue kagak mau. Ye bisa dibilang gue kagak cinta masa musti dipertahanin?

Gitu kan.

Nah sekarang gue udah cinta, masa mau di biarin. Ey, kagak bisa.

Apa-apa kalo udah cinta tuh susah, bener gak yang line bucin sama kek gue nih pasti.

Chandra malem itu dateng, sebenernya gue malu sama dia. Malu nya pake banget.

Seakan gue tuh gak tau diri minta dateng malem-malem, gue takutnya di cap kagak bener.

Malem itu dia dateng wajahnya keliatan kalo dia bingung, khawatir dan agak lucu juga sih. Pertama kali sepanjang gue kenal dia, mukanya bisa begitu.

Malam itu penampilan gue jauh dari kata rapi, gue gelud sama sepupu perkara telepon. Kalo diceritain panjang. Ini kan cerita gue sama Chandra bukan sama sepupu gue.

Masuk ke intinya aja ya, malam itu kita, Chandra sama gue balikan, dia yang ngajak dan gue ngangguk.

Plis deh pas liat mukanya cem orang bego, gue juga kagak ngeuh kalo saat itu gue bener-bener berantakan.

Nih gue flashback..

"Kita balikan yuk!"

Gue mundur satu langkah, natap Chandra yang lagi natap gue serius. Dia kek was was sama jawaban gue.

"Lo ngajak balikan apa ngajak makan pentol depan gang?" Celetuk gue.

Sumpah gak sadar gue ngomong gitu, salahin aja mulut ini yang gak tau tempat sama situasi.

"Ra.."

"Ya gue mau!"

Malem itu gak ada yang istimewa, Chandra balik setelah nyuruh gue istirahat and bilang..

"Good night Ra."

Gak ada adegan pelukan, kiss apalagi making love. Hey gue waras ya tau batesan. Ya intinya gue udah balikan sana Chandra.

Pagi ini, gue siap-siap mau kerja. Kemana lagi, gue bukan Nagita yang tiap pagi santai, kagak perlu ribet sama urusan baju, rol rambut apalagi kompor.  Eh kadang Nagita juga ribet sih, tapi kali ini gue lebih ribet.

Chandra ngirim pesan mau sarapan dirumah gue. Fyi, emak bapak gue kagak ada, gak tau kemane. Ninggalin anak enak bener, mana kagak dikasih nyawa (duit) buat hidup. Nasib udah jadi karyawan.

Dibiarkan mandiri.

Badan gue lemes karena semalem begadang nyampe jam dua, bangun jam 5 bayangin tekanan darah gue serendah apa saat ini. Pusing.

Gue masak telor sama sosis, terus masak nasi goreng. Itu aja sih gak kaya horang kaya lainnya sarapan roti atau pancake. Gue mah kagak doyan sarapan ala barat. Musti nasi biar kuat.

Berhubung jam masuk kerja jam 8, gue mau beres-beres rumah dulu sambil nunggu Chandra. Katanya 5 menit lagi nyampe.

Tapi dia ngibul!

Belum ada 2 menit dia udah jogrog depan pintu rumah sambil nyengir. Gue bales nyengir dan persilakan dia masuk.

"Masak apa Ra, ko wangi?"

Idungnya yang jangkung terus lubangnya agak gede itu tajem juga, iya sih ruangan di rumah gue didominasi bau masakan.

"Nasi goreng doang. Duduk, gue ambilin piring."

☆《𝚃𝚘 𝚈𝚘𝚞!》☆ END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang