Selamat Membaca
•
•
•Soundtrack : I Miss You-Soyou SISTAR
~oOo~
Adara Pov
Hari ini gue mau ke Orchad Road... Saatnya belanja dan kulineran. Dari hotel gue ke stasiun buat naik MRT, terus turun di City Hall dan jalan kaki menuju tempat tujuan.
Rame banget, banyak wisatawan yang dateng sama kaya gue belanja, berswa foto dan kulineran.
Gue sih B aja pas jalan-jalan sendiri, toh gue emang gak terlalu suka kalo ada yang nemenin pas jalan-jalan.
Tujuan utama gue yaitu Lucky Plaza, tempat paling terkenal di Orchad. Nah, gak perlu banyak basa basi. Gue langsung eksplor semua tempat. Disini gratis ko gak dipungut biaya apapun, toko disini bukanya jam 10 pagi dan tutup jam 10 malem. So, yang mau kesini mending sekitar jam 1-2 siang pas lagi rame-ramenya.
Setelah dirasa puas belanja sama jajan, gue balik ke hotel pas waktu nunjukin petang. Gue jalan sambil nenteng tas belanjaan, lumayan repot.
Suasana petang makin rame, soalnya disini kebanyakan penikmat pemandangan malam. Jadi sore hari udah penuh sama pejalan kaki.
Di belokan jalan ke hotel, gue ditubruk sama orang, otomatis belanjaan gue lepas. Dan yang bikin gue keselnya itu, bukannya minta maaf dia malah pergi setelah nengok doang. Bule item!
Gue bisanya merutuk aja, lutut gue luka bikos nyuksruk. Kesel, kaki pegel, ditubruk gak ada yang nolongin!
Kamvret!
Sabar aja lah, beruntung hotel udah deket jadi gue gak perlu jalan jauh.
Pas sampe kamar gue cek lutut gue, luka sobek dikit. Tapi sakit.
Gue ngeringis perih, ini kalo gak diobatin pasti infeksi. Gue nyari kotak obat, siapa tau ada eh nihil.
Gue turun ke lantai satu hotel dan minta tolong ke staff hotel buat cariin gue obat. Tapi gue malah di seret ke rumah sakit, kaynya lukanya harus di jait.
Padahal cuma sobek dikit.
"Are you okay?" Tanya si dokter pas gue di dudukin di brankar rumah sakit. Lebay sih ya, padahal gue cuma luka dikit.
Butuhnya betadine malah dibawa suruh jahit, hih!
"Saya baik dok, saya butuh betadine."
"Oh tidak, ini harus dijahit. Lukanya dalam, sebentar saya siapkan peralatan."
Baru mau mangap udah ditinggal, seorang suster bawa suntikan terus megang kaki gue. Dan sejurus kemudian gue di suntik, agak ngilu.
Beberapa menit kemudian gue udah ditangani, bener juga sih ternyata luka gue dapet lima jahitan.
Gak terlalu sakit, mungkin masih kebas. Gue gak cengeng btw.
"Oke selesai." Dokter berseru, dia buang sarung tangannya terus nulis dikertas, kaya resep obat.
"Tebus obatnya di toko obat didepan, semuanya sudah selesai. Silahkan ke bagian administrasi."
Gue gak banyak komen, setelah ngucapin terima kasih gue melangkah ke bagian pembayaran. Lutut gue ngilu banget, jalan ampe pincang-pincang.
Selesai bayar pengobatan gue ke toko obat.
Sampe sana tau apa yang gue liat?
Jantung gue berpacu gak sabaran, kaya abis lari marathon. Seseorang yang selama ini gue cari ada disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
☆《𝚃𝚘 𝚈𝚘𝚞!》☆ END✔️
RomanceSequel dari SiBos! Kevin X Krystal Jangan dilihat dari banyaknya pembaca.. Tapi lihat dan baca isinya. 『JANGAN LUPA VOTE WALAUPUN UDAH END!』 Story by Faida Byun Isinya cuma kegabutan kisah cinta Adara dan Chandra ps. do not copy the label Photo...