Selamat Membaca
•
•
•Soundtrack : Bact go December-Taylor Swift
~oOo~
Adara Pov
Berapa kali gue harus nahan diri depan si Bos, anehnya rasa itu masih ada nyampe sekarang. Belum pudar walaupun gue bisa pura-pura gak liat semuanya.
Kedatangan Kevin bukan cuma buat jenguk Chandra, tapi periksa kandungan istrinya.
Siapa lagi kalo buka Krystal.
Dan sekarang..
Mereka disana...
Di pojokan..
Kevin lagi ciuman sama Krystal.
Kabar bahagia dari keluarga kecil itu bikin gue nangis. Krystal hamil.
Well, selamat...
Tapi gue makin gak bisa berpikir jernih, dada gue sesek. Kenapa sakit hati rasanya begini, menyayat banget.
Coba deh lo semua pada mikir, berharap sama seseorang itu menyakitkan bukan?
Apalagi kalo lo bener-bener naruh semua perasaan cuma buat dia seorang.
Chandra tau kalo gue masih kebayang sama si Bos.
Ah ralat.. Gue bakal manggil Kevin aja.
Dulu, pas Kevin nungguin Krystal di Klinik kantor, gue datengin. Tatapan Kevin ke dia bikin gue makin meradang, tatapan cinta seorang Kevin.
Gue sirik lah, siapa yang berjuang siapa yang dinikahin.
Dari situ ada Chandra yang selalu ada buat gue.
Gak ada yang tau..
Emang dia yang selalu ngehibur gue disaat gue gak punya sandaran, dia paling care, paling ngerti harus gimana ngadepin gue.
Suatu hari, dia nembak gue.
Kata-katanya gak romantis. Gue sih mikirnya itu bukan nyatain perasaan tapi nawarin.
"Lo jadi pacar gue aja, gue bakal bantu lo buat lupain dia."
Tau apa yang terjadi sama gue?
Gue terima dia, saat itu gue pikir bakal baik-baik aja. Eh nyatanya, setahun pacaran gue masih berharap sama Kevin.
Jadi second lead emang gak ada yang mulus. Ya kali harus happy ending!
Sekarang, gue bisa liat kebenaran.
Kebahagiaan Kevin emang Krystal, senyumnya tulus banget. Tatapan memuja dan cintanya bisa gue tangkep.
Gue akui mereka serasi.
"Ra?"
"Ehm?"
"Jangan diliat kalo gak kuat."
"Gak diliat juga depan mata, mana cipokan lagi. Hhh.. Lo pikir gue mau liat beginian?"
"Chandra nungguin." Gue tau.
Gue ngelirik Inez, dia natap gue seolah gue ini cewek brengsek. Apa-apaan?
"Ra?"
"Apa?"
"Lo belum bisa lupain si Bos?"
Gue ngehela nafas, mereka semua tau ko gue gamon. Walaupun gue punya hubungan sama Chandra.
"Lo mikir apa sih Ra? Chandra kurang apa selama ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
☆《𝚃𝚘 𝚈𝚘𝚞!》☆ END✔️
RomanceSequel dari SiBos! Kevin X Krystal Jangan dilihat dari banyaknya pembaca.. Tapi lihat dan baca isinya. 『JANGAN LUPA VOTE WALAUPUN UDAH END!』 Story by Faida Byun Isinya cuma kegabutan kisah cinta Adara dan Chandra ps. do not copy the label Photo...