•Eps. 7 Menghilang

140 11 0
                                    

Selamat Membaca
|||


Soundtrack : Gone-Rose Blackpink

~oOo~

Adara Pov

Setelah kejadian diputusin sepihak, Chandra resign dan menghilang dari pandangan.

Gak tau, gue gak tau kenapa?

Chandra beneran gak ngasih kabar apapun lagi, seolah dia mutusin buat pergi selamanya dari hidup gue.

Alby bilang dia titip salam aja sama gue, karena sebelum gue nyampe di kantor dia udah pergi duluan.

Segitunya ya pengen lupain gue, sakit banget hati gue, hiks!!

"Ra?"

"Kenapa mbak?"

"Tadi Chandra nitip ini buat lo. Kalian putus?"

Gue nunduk lesu, hhh fakta gue putus itu bikin sakit hati gue makin parah. Gue sayang sama dia, sayang banget malah.

"Mbak?"

"Jadi bener kalian putus?" Gue nganggguk.

"Dia mutusin gue sepihak, gue gak mau tapi dia malah pergi gitu aja. Apa gue yang kelewatan karena selalu abai sama dia mbak?"

"Dia punya alasan Ra, gue yakin suatu saat pasti lo bakal ketemu sama cowok yang lebih baik."

"Tapi gue mau Chandra."

Aneh aja sih, ko semua orang bilangnya Chnadra punya alasan. Iya, gue terima kalo alesannya gue tau. Lah ini, dia bilang aja kagak.

"Kalian nyembunyiin apa dari gue?" Tanya gue ke Inez, dan gue makin curiga karena muka Inez udah pucet.

"Ng--nggak ko, siapa yang.. Udah nih, gue mau ke luar bentar."

Inez glagapan terus buru-buru cabut, hhh.. Gue nerima kotak yang katanya dari Chandra.

Gue duduk dibangku gue, dan mulai mengeksplor apa yang ada dalem kotak.

Beberapa lembar foto dan aksesoris yang pernah gue kasih ke Chandra.

Beberapa lembar foto dan aksesoris yang pernah gue kasih ke Chandra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sayangku..

Gue gak pernah sebucin ini sama cewek, tapi pas ketemu Adara... Gue tau apa artinya perjuangan.

Dia gak cinta sama gue.. Kenyataan yang menyakitkan. Gue gak apa-apa, asal dia bahagia. Awalnya mungkin dia terpaksa nerima cinta gue, tapi gue bersyukur setahun ini dia banyak ketawa karena gue.

Cintaku... Adaraku...

Gue sayang banget sama dia, entah dari kapan. Walaupun pertama kali dia bilang naksir sama sahabat gue Kevin, rasa cinta gue makin tumbuh seiring dia suka curhat sama gue.

☆《𝚃𝚘 𝚈𝚘𝚞!》☆ END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang