Selamat Membaca
•
•
•BG : Say Yes_Punch
~oOo~
"Inez aja yang pergi, gue kan ada pemotretan Bang!"
"Batalin, kita ubah jadwal." Alby.
"Mana bisa gitu, ntar gue dapet SP."
"Ya terus gimana, Inez kan gak bisa. Lo aja." Daffin.
"Ah ribet, si Bos kemana sih?"
Gue kesel sama jadwal sekarang, gak ada Chandra semuanya jadi berantakan. Dulu gak pernah bentrok gini, eh sekarang malah ngawur.
Chandra kan suka ngatur jadwal, dia tuh apik banget orangnya.
"Lagi nemenin bininya kontrol." Gue dengus denger jawaban Alby, susah sih kalo punya bini lagi hamil.
Hhh...
"Ini gimana dong, gue gak mau ya dapet peringatan. Lagian itu sekretaris baru seenaknya banget ngasih jadwal, kagak bisa kerja apa gimana?"
"Besok harusnya gue ke Bogor, malah ditulis ke Jaksel."
Daffin jelas kesel sama karyawan baru itu, katanya kerja udah berpengalaman tapi semuanya berantakan.
Sekarang tuh posisi berubah, Daffin gabtiin Chandra. Alby, Inez sama gue masih di posisi yang sama, sedangkan di office nambah satu anggota.
Lia namanya, bagian sekretaris.
"Selesai pemotretan jam berapa?"
"Sebelum makan siang." Jawab gue atas pertanyaan Daffin.
"Ya udah, ubah jam aja. Kita pergi abis makan siang gimana?"
"Cape kali Bang!"
"Mau gimana lagi, Inez gak bisa kan?"
"Maaf ya, gue banyak bentroknya." Inez meringis, dia juga keliatan kesel banget.
Suasana office sering kacau cuma gara-gara jadwal, ya hampir tiap minggu. Heran!
"Besok lo deh yang atur, gue udah pusing." Titah Daffin sama gue, gue cuma ngangguk lesu aja. Percuma dong ada sekretaris tapi kerjanya gak becus.
Mana ini orang kagak ada lagi.
"Udah waktunya makan siang, kita makan dulu deh. Laper. Nanti lanjut lagi kalo ada si Bos."
Akhirnya kita semua ninggalin office dan pergi ke Cafeteria kantor. Mumet juga kalo soal kerjaan.
Bulan ini banyak produk baru, buyer lagi manja.
Kita semua duduk di satu meja panjang, kebetulan kagak banyak karyawan lain.
"Chandra balik ya Ra?"
Gue cuma berdeham sebagai jawaban, masalah Chandra gue udah tau dan semua orang udah cerita. Mereka nutupin kebenaran itu demi gue.
Sebenernya gue masih kesel, tapi ya udah terlanjur. Mau gimana lagi.
"Lo baik-baik aja kan?"
"Baik mbak."
Inez ngehela berat, dia tau posisi gue pasti sulit sama bingung.
"Maaf ya, gak maksud ko buat nutupin. Itu permintaan Chandra."
"Sekali lagi bilang maaf gue lempar lo ke Amazon mbak!" Inez ngangkat tangan ke udara tanda menyerah.
"Dia gak ngomong apa-apa kan sama lo, atau ngajak balikan gitu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
☆《𝚃𝚘 𝚈𝚘𝚞!》☆ END✔️
RomanceSequel dari SiBos! Kevin X Krystal Jangan dilihat dari banyaknya pembaca.. Tapi lihat dan baca isinya. 『JANGAN LUPA VOTE WALAUPUN UDAH END!』 Story by Faida Byun Isinya cuma kegabutan kisah cinta Adara dan Chandra ps. do not copy the label Photo...