Chandra Pov
Lo pada tau gak definisi bahagia itu apa?
Plis kaki ini gue gak bakal banyak bacot! Uos sorry thor jangan kasar-kasar.Hari ini gue sungkeman... Iya sungkeman sama mertua..
Baca kata 'mertua' pasti bikin ngiri kan... Ngaku lo pada!
Setengah jam yang lalu, gue baru melangsungkan ijab qabul... Serius ges, gue akhirnya melepas masa lajang juga...
Makasih yang udah doain gue berjodoh sama Adara, akhirnya mimpi gue terwujud.
Menikah sama cewek yang gue sayang.. Uh rasanya luar biasa..
Adara cantik banget sama balutan kebaya tradisional jawa, sama kek gue. Acara pernikahan gue digelar digedung ges!! Mewah! Hehe...
Setelah ijab yang menegangkan tadi, acara saat ini sungkeman. Gue sungkem ke mama papa dulu abis itu ke mertua. Asli sedih babget rasanya.
Gue gak nyangka bakal jadi kepala rumah tangga di usia 28 tahun. Well, suatu kebahagiaan lagi karena liat orang tua hue juga bahagia.
"Jangan buat anak papa nangis apalagi pulang karena kamu sakitin dia. Buat dia bahagia sama kamu. Kembalikan dia kalo kamu udah gak cinta sama dia dengan keadaan utuh."
Terngiang petuah mertua. Emang kalimatnya pasti gitu kan. Tapi, walaupun gak disuruh gue bakal jaga Adara semampu gue, bahagiain dia dengan jiwa raga gue.. Ahh Adara sekarang udah jadi istri gue.
Catat, ISTRI!!!!
Selesai acara sungkem kita lanjut acara selanjutnya. Pernikahan gue pake adat jawa btw, kemauan Adara. Katanya adat jawa itu unik, dan ya gue cuma bisa meng-iyakan.
Gak ada kata lelah kalo bahagia, acara demi acara terlewati. Nyampe jam 8 malem kita baru sampe rumah Adara. Sebenernya acara selesai jam 4 sore tadi, tapi ya sebagai raja dan ratu sehari ada pesta lainnya yang menurut gue ribet.
"Ke kamar aja langsung Ra, kasian Chandra cape."
"Iya ma, yuk Chan!"
Adara memimpin langkah menuju kamarnya, bener sih kata mama Adara gue kecapean. Abisnya tamu undangan buanyak banget, perasaan sebar undangan cuma 500, yang dateng tiga ribu orang. Ckk!
Gue setia ngekor di belakang Adara, dia buka pincu bercat putih dan kita masuk barengan.
"Mau mandi?" Katanya saat mata kita bertemu. Gue senyum terus ngangguk.
"Mau disiapin air?" Dia nanya lagi dan gue ketawa geli.
"Ciee udah jadi istri..."
"Apaan sih Chan!"
"Ehm Ra?" Gue natap wajahnya yang memerah, uh gemesin banget. "Boleh gak gue peluk lo?" Tambah gue. Wajahnya makin merah mungkin malu.
"Kenapa minta ijin?" Tanyanya lirih.
Gue berusaha buat gak gigit dia saking gemesnya, "Akhh lo bikin gue khilaf!"
Adara sedikit memekik pas guw dekap tubuhnya, agak tegang tapi beberapa dekit kemudian dia rileks dan balas meluk gue.
"Gak nyangka udah jadi istri." Gumamnya sambil ngeratin pelukan.
"Baik-baik ya jadii istri gue." Kata gue sambil ngusap pipinya. Abis cium keningnya gue lanjut ke kamar mandi. Gerah seharian di bungkus sama baju pengantin.
Lagi enak ngerasain sapuan air dari shower gue teringat malam ini, ini malam pertama gue sama Adara.
Akhh gue lupa!! Ko bisa sih, saking bahagianya gitu ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
☆《𝚃𝚘 𝚈𝚘𝚞!》☆ END✔️
RomanceSequel dari SiBos! Kevin X Krystal Jangan dilihat dari banyaknya pembaca.. Tapi lihat dan baca isinya. 『JANGAN LUPA VOTE WALAUPUN UDAH END!』 Story by Faida Byun Isinya cuma kegabutan kisah cinta Adara dan Chandra ps. do not copy the label Photo...