•Eps. 10 Melawan Arus

132 11 0
                                    

Selamat Membaca


Soundtrack : Cuek_Rizky Febian

~oOo~

Adara Pov

Ada getaran aneh saat gue jalan dibelakangnya.. Entah apa, tapi yang pasti gue pengen raih pundaknya.

Gue pengen lari buat peluk dia.. Tapi jauh, gue cuma bayangan dia doang.

(Nyatanya gue laper!)

Chandra terus berjalan tanpa noleh kanan kiri depan belakang, dia jalan lurus..

Gue ikutin.

Rasanya gue pengen teriak manggil namanya biar dia noleh, gue beneran kangen sama dia.

Selama ngikutin Chandra, otak gue berpikiran lain..

Satu sisi, gue penasaran pengen nanya kenapa Chandra mutusin gue tanpa alasan jelas. Dia pergi dan berakhir di Singapura.

Dia kabur atau menghindar?

Di sisi lainnya, gue penasaran kenapa dia ke toko obat.

Apa dia sakit parah?

Ko gue gak tau, apa selama ini gue dibohongin sama dia?

Apa yang dia sembunyiin dari gue sebenarnya.

Gue mengedar pandangan saat alam bawah sadar gue udah balik. Chandra ngilang.

Terus tadi gue ngikutin siapa?

"Kemana perginya?" Monolog gue sambil tengok kanan kiri.

Gue di depan rumah, ada beberapa tapi jauhan. Suasananya kaya dipedesaan, banyak rumput jepang sama batu coral.

Ada pohon bunga sakura juga disetia depan rumah.

"...Harusnya bilang."

Samar-samar gue denger orang lagi ngobrol. Gue langkah ke kiri, ada pohon besar.

Gue diem dibelakangnya dan melongo buat liat siapa yang lagi ngobrol...

Dan ternyata itu Chandra, sama cewek cantik banget.

Siapa?

Pacarnya?

Ko mesra sih pake acara ngacak poni segala.

Kan gue cembukor!

"Nanti ngerepotin kamu lagi."

"Nggak masalah kalo sama kamu mas, aku seneng. Gak apa-apa, lain kali jangan sungkan. Oke?"

Gue gak paham. Mereka ngomongin apaan. Ya walaupun pake bahasa indonesia tapi gue gak tau pembahasannya apaan.

"Tapi nenek pesen jangan kecapean, mas baru pulih."

Apa sakitnya parah?

Raut cewek itu kaya sedih bengeg natap Cahndra, tapi diliat dari senyumnya dia memuja Chandra, beda.

"Cuma bosen dirumah. Udah makan belum?"

"Belum, kan nungguin mas. Kita makan bareng." Chandra ngusak kepala si cewek, gue ngeliatnya panas.

Mana manggil mas, aku kamuan.. Kek suami istri.

Hah?

Jangan-jangan, yang dimimpi itu bener. Chandra udah nikah.

No, Big No! Gak mungkin.

Ceweknya kan Laura, lah ini beda. Tapi siapa??

Chandra dan cewek itu pergi sambil 'saling merangkul'. Kamvret, beneran mereka laki bini?

☆《𝚃𝚘 𝚈𝚘𝚞!》☆ END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang