"Lo tau kalo Syakila balik?"
"Tau" jawab Haruto seadanya.
Sore ini mereka sedang berada di rumah Haruto. Hanya Danny dan Haruto saja. Karena David sedang keluar dengan pacarnya, dan Cio sedang pedekate.
Danny mengangkat sebelah alisnya, "tau darimana?"
"Dia chat gue"
"Serius lo masih sekontak sama dia?" tanya Danny kaget.
"Ck, dia chat gue pake nomor baru nya"
"Dia tau darimana nomor lo?"
"Tanya aja sendiri" ucap Haruto acuh.
"Terus gimana?"
"Apa ??"
Danny menatap Haruto penuh selidik. "Lo masih sayang sama dia?"
"Gak tau"
"Dia kan alasan lo jadi macarin banyak cewek!" celetuk Danny tak suka.
"Hm"
"Lo udah punya Jesslyn juga kan sekarang. Gak usah perduliin dia lagi" tekan Danny.
Haruto hanya mengangkat bahunya. Bingung juga dengan perasaannya sekarang. Jujur, first love Haruto sebenarnya adalah syakila.
Dia bilang saat itu kalau first love nya Jesslyn, karena dia tadinya tidak menganggap Syakila sebagai mantannya.
Dia bahkan mencoba menghilangkan Syakila dari hatinya, dan kehadiran Jesslyn mampu membuat Haruto melupakan Syakila. Haruto beranggapan kalau first love nya jatuh pada Jesslyn.
Padahal, mau bagaimana pun dia menghilangkan kenangannya bersama Syakila dulu, itu sangat tidak mudah.
Ting!
Suara notifikasi tersebut mengalihkan pandangan mereka. Haruto melihat notif yang baru saja muncul di ponselnya. Danny ikutan melihat nama siapa yang disitu.
"Sya" gumam Danny membaca nama tersebut. Dia beralih menatap Haruto.
Yang ditatap hanya cuek saja. Haruto membuka isi chat dari Syakila.
Sya
Haru
Bahkan nama panggilan dia masih tetap sama kaya dulu saat mereka pacaran. Danny menatap tak suka pada mantan pacar sahabatnya itu.
Haruto mengetikkan balasan.
Knp?
Bisa ke apart gue ga?
Otw
Danny menganga tak percaya pada sahabatnya. "Lo ngapain terima permintaan dia?"
"Siapa tau butuh"
"Tapi kalo Jesslyn tau, pasti hubungan kalian bakal renggang lagi!" sewot Danny.
Masih dengan tatapan datarnya, Haruto menjawab, "dia gak bakal tau kalo lo gak ngasih tau"
Setelah itu Haruto pergi meninggalkan Danny yang masih di ruang tamu.
"Anjir, ngapain sih tu cewek pake balik lagi!" gerutu Danny.
"Kenapa ka?" tanya Zyu yang baru saja sampai di ambang pintu rumahnya bersama David.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKBOY BUCIN
Teen FictionPacaran sama fakboy? Jeje tak menyangka itu akan terjadi padanya. Apalagi dia bisa membuat seorang fakboy yang tadinya selalu gonta-ganti cewek menjadi bucin hanya padanya. Ini bukan hanya tentang kebucinan seorang Haruto, tapi juga kelabilan sifat...