Kalau kalian menanyakan Arthur kemana? Jadi, dia tuh lagi balik ke Aussie dulu. Katanya untuk mengurus sesuatu, karena dia akan menetap di Indo selama masih sekolah di SMA Watanabe School ini.
Ada yang kangen sama Arthur ?
_________
16. Teman, katanya
Haruto tentu saja terkejut. Dia kira parfum nya Syakila tidak menempel di jaketnya. Tapi sebisa mungkin dia menyembunyikan ekspresi kagetnya.
"Iya, tadi aku pake parfumnya Zyu"
Jesslyn mengangguk.
"Tidur gih, udah malam"
"Yaudah, aku masuk dulu. Kamu pulangnya hati-hati" Jesslyn memasuki rumahnya.
"Good night" gumam Haruto.
Kemudian cowok itu berjalan menuju motornya dan segera pergi dari area rumah Jesslyn.
Di tempat lain.
"Haruto masih sayang sama gue gak ya?"
"Kalau gue ajak balikan apa dia mau?"
"Pasti mau lah! gue lihat juga dia kayanya belum lupain gue"
Gumam Syakila tersenyum manis.
"Besok kan gue masuk sekolah hari pertama, berarti bisa mulai deh gue deketin Haruto lagi"
"Gue call dia aja ah" lanjut Syakila dengan menelepon nomor Haruto.
Dan telepon pun tersambung.
"Halo" sapa di seberang sana.
"Haru, besok gue boleh minta jemput kan? soalnya gue kan anak bar---"
"Lo kan pernah sekolah disana sebelumnya?" heran Haruto.
Syakila merutuki dirinya yang berbicara seperti itu. "Ah maksud gue, kan gue udah lama gak di Indo...jadi agak lupa jalannya hehe"
Sedangkan Haruto, dia bingung harus bagaimana. Tapi di hati kecil nya dia kasihan pada Syakila, takutnya nyasar.
Haruto menghembuskan napas beratnya, lebih baik mengiya'kan saja. Toh cuman buat besok saja.
"Oke"
Mendengar jawaban Haruto, Syakila tersenyum sangat manis. Dia mengira jika Haruto memang masih sayang padanya.
"Yaudah besok gue tunggu ya" ucap Syakila.
"Hm"
Haruto mematikan sambungan teleponnya secara sepihak. Karena dia tak mau terlalu lama teleponan dengan Syakila.
Pagi ini Haruto sudah bersiap untuk menjemput Syakila.
"Gue nebeng lo ya ka" ucap Zyu.
Haruto meneguk susu di gelasnya, "gabisa"
"Lohhh ??"
"Minta jemput David aja sana"
"Dasar!" kesal Zyu.
Haruto lupa belum mengabari Jesslyn.
Jeje ❤
Aku gabisa jmpt kamu
Kenapa?
Mau jmpt tmen
Dia anak baruOkee
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKBOY BUCIN
Teen FictionPacaran sama fakboy? Jeje tak menyangka itu akan terjadi padanya. Apalagi dia bisa membuat seorang fakboy yang tadinya selalu gonta-ganti cewek menjadi bucin hanya padanya. Ini bukan hanya tentang kebucinan seorang Haruto, tapi juga kelabilan sifat...