Dia Takdirku-1

1.5K 47 0
                                    

Vriska POV

Hari ini kembali ke kampus. Dengan rutinitas yang biasa di lakuin. Rasanya kalo udah libur panjang males banget buat masuk. Kurang liburannya.

Ahh tapi harus semangat oke. Aku keluar dari mobil. Keadaan kampus cukup ramai. Semua pada semangat. Aku juga harus semangat.

**

Itu apa ya? Rame-rame di depan mading. Kesana aja deh dari pada penasaran.

Susah banget nembus mereka semua. Tapi akhirnya nyampe juga di depan mading.

Waktu mulai fokus di mading tiba-tiba aku kedorong.
Buukkkk

"Aduhh" aku meringis kesakitan. Sumpah siapa sih yang dorong aku. Sakit sampe luka gini.

"Eh... maaf" kata cowok itu.

Gila dia gak tau apa aku kedorong sampe jatuh gini. Kan sakit.

"Sini gua bantu" kata cowok itu lagi sambil mengulurkan tangan untuk membantu.

Aku yang udah bete sama dia berdiri sendiri tanpa bantuan dia. Dan langsung ninggalin dia sendiri. Bodo amat lah.

##

Revan POV

Baru aja nyampe di kampus. Gua penasaran kenapa anak-anak pada di depan mading ya. Ah gua gak boleh ketinggalan berita nih.

Untung aja badan gua tinggi jadi mudah untuk masuk di antara mereka. Waktu gua nerobos mereka gua gak sengaja ngedorong cewek sampe dia jatuh.

Ya ampun kasian banget tuh cewek. Ngegusruk gitu haha. Eh itu semua kan gara-gara gua.

"Eh...maaf" kata gua. Nahan ketawa sih sebenernya soalnya jatuhnya lucu banget.

Gak ada jawaban tapi malah tatapan kaya mau makan gua.

"Sini gua bantu" gua berusaha untuk ngebantu sambil ngulurin tangan gua.

Eh bukannya terima bantuan gua. Dia malah berdiri sendiri sambil megangin sikunya yang berdarah terus langsung pergi. Cewek aneh.

Gua penasaran dia mau kemana. Gua ikutin aja dia. Lagian yang bikin dia luka juga kan gua.

Gua jalan di belakang dia. Sampe dia duduk di salah satu bangku di taman.

Gua ngeliat dia megangin sikunya dan meringis kesakitan.

Ah untung gua bawa P3K di tas. Gua samperin dia dan ngulurin kotak P3K itu.

##

Vriska POV

Sumpah ya ngeselin banget tu cowok. Dia kira badan dia kecil apa pake acara nerobos segala. Kan aku yang jadi korban.

Aku duduk di bangku taman sambil megangin siku aku yang berdarah gara-gara tu cowok.

Aku lagi meringis kesakitan tiba-tiba ada orang yang nyodorin kotak P3K.

Aku langsung ngeliat siapa orang itu. Dan orang itu adalah cowok yang dorong aku tadi.

"Nih bersihin luka lo" kata dia dengan muka datar.

Aku langsung menerima kotak itu dan membersihkan luka aku.

Kayanya aku kesusahan deh untuk bersihinnya.

"Sini gua bersihin" kata cowok itu sambil ngambil kapas yang ada di tangan aku.

Dia beraihin luka aku. Setelah dia selesai ngebersihinnya dan ngeperban luka aku. Aku baru sadar dan ngeliat jam yang melingkar manis di tangan aku.

Ya ampun bentar lagi aku ada kelas. Aku langsung ninggalin cowok itu sendirian.

##

Revan POV

Setelah gua selesai ngobatin luka cewek tadi. Eh cewek tadi langsung pergi aja.

Gak bilang terima kasih gitu. Ah dasar cewek aneh. Gua langsung masukin kotak P3K di dalam tas.

Eh tiba-tiba cewek itu datang lagi. Ngos-ngosan pula. Kayanya tadi dia udah jalan jauh deh dan mungkin lari kesini lagi mungkin ada yang ketinggalan. Gua natap cewek itu bingung.

"Oya gua lupa. Makasih ya udah ngobatin luka gua. Gua ada kelas. Gua tinggal ya bay" kata cewek itu senyum sambil balik dan lari lagi.

Ya ampun kaya bocah gitu. Eh tapi senyum nya itu loh. Manis banget. Ah gua lupa nanya namanya siapa. Bodoh lo Van Van.

_______________________________

Pertama nih gimana?
semoga suka. Vote dan comments nya jangan lupa.

Selamat membaca:D

Dia TakdirkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang