Dia Takdirku-2

1K 36 0
                                    

Vriska POV

Gara-gara cowok itu yang bikin siku aku luka kan sekarang jadi gak konsen karena kerasa sakit.

Sialan emang cowok itu. Tapi kalo diliat-liat cowok itu cakep. Eh.

Gak ngerti dosen di depan ngomong apa. Bener-bener sakit sikunya.

Jadi dikelas aku cuma duduk diem pura-pura merhatiin.

***

Akhirnya dosen itu keluar juga.

"Kenapa sih lo? Gua liat kayanya lo sibuk sendiri" kata Bella. Dia sahabat aku.

"Siku gua sakit" sambil nunjukin siku yang di perban.

"Kok bisa lo nyungsep? haha" kan ngeselin sahabatnya lagi luka malah ketawa.

"Tadi ada cowok dorong gua sampe jatuh luka deh" aku sambil masang muka kesel.

"Ya ampun kasiannya sahabat gua. Cup cup cup" katanya.

"Oya gua mau ke kantin dulu ya. Laper gua. Mau ikut gak" ajaknya.

"Gak lah. Ya udah gua tunggu di lobby aja. Cepetan ya gak pake lama" kita keluar dari kelas dan berpisah.

Suasana nya cukup rame. Ya mungkin karena mereka lagi pada gak ada jam. Mending gua duduk di sana deh.

Disini aku duduk sendiri. Kaya orang ilang. Dari pada bosen mending main Get Rich. Baru 2 kali main udah menang aja.

Aku ngerasa ada yang duduk di samping. Ah mungkin cuma orang yang capek jalan-jalan dan duduk deh.

##
Revan POV

Kenapa gua terdampar disini. Padahal gedung jurusan gua bukan disini. Ya cewek itu yang bikin gua terdampar disini. Kata Riski sahabat gua cewek itu jurusan kedokteran. Tapi gua cari dari tadi kok gak nemu-nemu ya.

Kemana dia? Gua terus nyari sampe ujung. Nah itu dia. Gua cariin dari tadi taunya di lobby.

Kayanya di lagi sibuk main hp. Sampe gua duduk di sebelahnya dia masih gak nyadar. Ini cewek kelewat cuek apa gimana sih. Sama sekali gak nengok.

Gua memberanikan diri untuk menyapa.

"Hai" kata gua. Eh buset dia cuma nengok sebentar terus balik lagi ke hpnya. Ya ampun. Sabar. Baru kali ini gua nemuin cewek kaya gini.

"Hai" jawabnya.

"Kok sendirian?" Kata gua. Sok basa-basi.

"Tadi sama temen dianya lagi dikantin" jawabnya. Masih mantengin layar hp nya.

"Oya. Kita udah ketemu 2 kali. Tapi kita gak kenalan. Kenalin nama gua Revan Pranata biasa di panggil Revan" kata gua sambil ngulurin tangan gua.

Dia ngelirik kearah gua cuma sebentar. Argh gemes banget gua sama cewek ini.

"Nama gua Vriska Sonya biasa di panggil Vriska" katanya.

Kayanya dia nerima chat dari seseorang deh. Pas baca mukannya jadi asem gitu. Tapi tetep cantik kok. Eh gua apaan sih.

"Gua duluan ya" katanya tiba-tiba.

"Lo gak mau nungguin temen lo" kace gua supaya dia gak jadi pergi.

"Dia di jamput sama cowoknya" katanya.

Gua cuma ngangguk. Dan dia langsung pergi.

##
Vriska POV

Aku ketemu sama cowok itu lagi. Sekarang aku tau namanya Revan. Nama yang bagus.

Nyebelin banget sih Bella. Udah nunggu lama eh di malah chat katanya dia di jemput cowoknya. Kan gua capek nunggunya.

Aku lagi jalan menuju mobil. Eh ada cewek nabrak aku. Untung gak jatuh lagi. Hari ini udah dua kali di tabrak.

"Jalan pake mata dong" kata cewek itu. Sumpah songong banget dia. Kayanya senior deh. Pantes aja tengil gitu gayanya.

"Maaf" kata aku. Males memperpanjang masalah.

Dia langsung pergi. Dan sekarang gara-gara dia kunci mobil aku jatuh entah kemana.

Dimana coba kuncinya. Semuanya gara-gara cewek itu. Kunci kamu dimana? Sampe gua jongkok ngeliat di bawah mobil.

"Lo nyari ini?" Tanya seseorang. Yang ada di belakang aku.

Aku nengok kearah dia. Ternyata bener dia nemuin kunci nya syukur deh. Dan itu Revan.

"Iya itu kunci gua" kata aku. Sambil ngambil kunci yang ada di tangannya.

"Makasih ya" kata aku senyum sambil masuk ke mobil dan ninggalin dia sendiri.

**

Sampe dirumah.  Eh ada mama tumben dirumah. Biasanya dia selalu sama temen-temen nya.

"Eh anak mama udah pulang" kata mamanya.

"Iya ma. Tumben di rumah" kata aku.

"Emang nya mama gak boleh dirumah apa" katanya. "Udah gih sana mandi. Bau tau" katanya sambil dorong-dorong aku pelan.

"Ih mama. Aku gak bau tau" kata ku kesel. Sambil lari ke kamar.

Mama malah ketawa. Ah mama ngeselin.

Akhirnya nyampe juga di kamar. Aku langsung bersih bersih dan tidur.

__________________________________

Ke 2 nih. Semoga suka ya:)
vote comment nya jangan lupa oke

Selamat membaca:D

Dia TakdirkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang