Akhirnya sampe juga di kampus. Aku langsung menuju kelas. Disana ada Riski dan Bella.
"Keliatannya lagi ada yang seneng nih" kata Bella.
"Ih apaan sih Bel" kataku.
"Ya iyalah seneng orang di ajak jalan cowok populer" kata Riski.
"Seriusan Ris lo jalan sama Revan?!" Kata Bella histeris.
"Iya. Kenapa emang?" Tanyaku.
"Gila sumpah lo beruntung banget bisa jalan sama dia" katanya lagi.
"Beruntung?" Beruntung apanya coba malah dia itu ganggu aku.
"Iya. Dia itu termasuk cowok populer di kampus ini. Dia jurusan Arsitektur semester 3 senior kita" kata Bella. Ini Bella kelewat lebay cerita nya atau gimana sih? Kayanya semangat banget ceritanya.
"Oh..." yah cuma itu yang bisa keluar dari mulutku.
"Oya Ki kenapa lo ngasih alamat rumah gua ke dia?" Tanya ku ke Riski.
"Ya tadi dia maksa. Ya udah gua kasih deh" katanya enteng.
Kok ngeselin sih. Ah sudahlah.
Kami semua duduk diam ketika dosen datang. Dosen menjelaskan pelajaran kali ini.
**
"Bel gua mau ke perpustakan pusat. Mau nyari bahan makalah. Lo mau ikut gak?" Tanya ku.
Dia berfikir sebentar. Dan menggeleng " Gak deh males gua" katanya.
"Ya udah" kataku sambil jalan ninggalin dia.
**
Di perpustakaan. Aku mencari buku-buku untuk bahan makalah ku. Tapi buku itu tinggi banget. Ya ampun. Mana petugas perpusnya gak ada lagi. Gimana dong ngambilnya. Aku lompat-lompat untuk ngambil buku itu tapi tetep aja gak bisa. Ah nyerah deh. Capek.
"Makanya olahraga biar tinggi. Nih" kata seseorang sambil nyerahin buku yang tadi mau aku ambil.
Aku langsung mendongak. Ternyata itu Revan.
"Makasih ya" aku langsung ngambil buku nya dan duduk di bangku yang sudah di siapkan.
Dia duduk di depan aku. Sambil bertopang dagu ngeliatin aku. Nih orang ngapain sih pake ngeliatin segala. Kan gak konsen.
Aku liat orang-orang di perpustakaan ini pada ngeliat ke arah aku dan Revan.
Kenapa coba pada ngeliatin? Oya aku lupa tadi kan kata Bella dia termasuk cowok populer. Pantesan.
Aku mulai risih karena Revan terus ngeliatin aku.
"Lo kenapa ngeliatin gua kaya gitu sih?" Tanyaku dengan muka datar.
"Eh...em..emangnya gua ngeliatin lo ya?" Katanya gugup.
Malah nanya balik coba geh. Ah tau deh. Lama-lama aku bisa gila kalo sama dia terus. Aku bangkit dan membawa buku-buku yang aku pinjam.
"Mau kemana?" Tanya nya.
"Mau pulang. Tuh lo gak liat dari tadi anak-anak pada ngeliatin kita. Risih gua" kataku.
Dia langsung melihat sekitar. Dan dia senyum ke mereka. Kenapa pake senyum segala sih? Lah kok aku jadi kesel gini. Ih tau lah.
Baru aku keluar dan jalan menuju mobil eh apa yang nabrak. Dan buku yang tadi aku pinjam jatuh semua ke lantai.
"Ups. Sorry" katanya.
Aku langsung ngambil buku yang tadi jatuh. Eh buku nya di tendang sama cewek itu.
Aku yang emosi langsung berdiri.
"Maksud lo apa? Nendang buku itu" kata ku. Dia pikir aku takut apa sama dia. Mentang-mentang senior. Ya cewek tengil ini cewek yang sama yang pernah nabrak aku.
Aku langsung nunduk lagi untuk mengambil buku itu. Dan lagi-lagi di tendang sama dia.
Senior tengil ini maunya apa sih.
"Mau lo apa sih" kataku emosi.
"Mau gua itu lo itu jangan deket-deket sama Revan" katanya.
Jadi gara-gara cowok itu. Cewek ini cari gegara sama aku. Cewek ini siapa nya Revan coba? Cantik sih tapi kok tengil gitu.
"Gua gak ada urusan sama Revan" kataku.
"Gak ada urusan? Haha. Tapi lo deket-deket sama dia" katanya.
Ih fix muka dia bener-bener ngeselin. Pengen aku cakar tau gak.
"Gua gak deket-deket sama dia" kataku ketus.
"Oke. Tapi gua peringatin ya sama lo. Lo gak boleh deket-deket sama dia. Dia itu punya gua. Kalo lo masih deket-deket sama dia gua pastiin elo bakal menderita" ancamnya. Sumpah kaya di sinetron banget sih. Aku yakin pasti dia seneng banget nonton sinetron. Dia langsung pergi gitu aja.
Aku langsung ngambil buku yang tadi jatuh.
Oh ternyata cewek itu pacarnya Revan. Cocok deh mereka sama-sama ngeselin. Kenapa aku harus ketemu sama dua orang itu sih? Arrrgghhh.
_____________________________
4 Nih. Gimana?
vote comment nya ditunggu loh:)Selamat membaca:D
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Takdirku
RomanceVriska baru menyadari perasaannya terhadap Revan disaat Revan pergi Tetapi takdir berkata lain mereka dipertemukan kembali mau tau cerita nya Vriska dan Revan monggo di baca ceritanya