"Ya udah gue cabut dulu mau ke sekolah,"
"Ngapain?" tanya Calista.
"Kan besok ada acara di sekolah gimana sih? Masa lo kagak inget,"
"Oke, hati-hati gak usah ngebut kalau bawa motor, lo bukan pembalap,"
"Siap laksanakan."
Setelah motor Reyhan tidak terlihat lagi barulah Calista masuk kedalam rumah. Ketika Calista masuk sang ibu sedang bersiap untuk pergi menuju ke tempat kerja tapi ketika melihat Calista sang ibu terdiam.
"Kenapa, Bun?" tanya Calista.
"Kamu dari mana aja semalam? Apa kamu tidur di tempet kerjamu?" tanya Bu Malinda.
"Iya Bun, aku nginep di tempat kerjaku karena ini hari libur sekolah jadi aku memilih buat nginep di sana dan di sana kebetulan ada acara." Calista terpaksa berbohong karena jika sang Bunda tau maka ia akan khawatir memikirkan hal semalam.
"Lain kali jika ada acara seperti itu kamu hubungi Bunda biar bunda gak khawatir, ya."
"Iya Bunda, maaf buat Bunda khawatir lain kali Caca gak akan melakukannya lagi,"
"Ya, udah kalau gitu Bunda pergi kerja dulu, itu di dapur Bunda udah buatkan makanan kesukaan kamu, kamu mandi dulu terus makan,"
"Terima kasih Bunda, hati-hati di jalan, ya."
Setelah sang bunda pergi, Calista langsung membersihkan diri karena sebentar lagi ia harus pergi berkerja, Calista berdoa untuk hari ini ia tidak bertemu dengan Elard karena jika bertemu semua harinya akan menjadi berantakan dan itu membuat kerjanya pun menjadi berantakan.
•••
Di sisi lain seorang pria tengah terlelap dalam tidurnya tanpa ada niatan membuka matanya. Tapi sebuah panggilan telfon membuat Elard terusik dari tidurnya, di raba ponsel yang berada di atas meja yang tak jauh dari sofa tempat ia tidur. Di lihat nama yang tertera dalam panggilan itu dan ternyata itu dari Arga.
"Kenapa? Ganggu gue tidur aja!" ucap Elard dengan nada marah.
"Gue cuma ngingetin lo doang kalau hari ini kita latihan basket," jawab Arga dari seberang sana.
Mata Elard langsung terbuka sempurna lalu duduk ketika mendengar ucapan Arga akan tetapi yang lebih mengejutkan lagi Elard tidak melihat Calista berada di tempat tidurnya.
"Oke gue akan segera ke sana setelah gue ngurus sesuatu." Elard langsung mematikan sambungan telepon sepihak karena ia ingin mencari berada Calista.
Elard berjalan menuju kamar mandi siapa tau Calista sedang mandi, tapi setelah di dengar Elard tidak mendengar suara air dari dalam ketika di lihat memang Calista tidak berada di sana. Dengan cepat Elard turun ke bawah untuk mencari keberadaan Calista.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Psychopath Boyfriend
Teen FictionUpdate setiap hari Minggu Elard Deon Zephyr , sosok ketua dari geng Arthstar yang memiliki banyak misterius, laki-laki berhati dingin. Tidak di bantah, tidak boleh memerintah, tidak boleh ada yang merendahkannya apa lagi merendahkan gengnya. Kein...