Possessive Psychopath Boyfriend | 17. Tidak Ada Pilihan

341 32 9
                                    

Setelah beres membersihkan kamar Elard, Calista lanjut untuk pergi ke dapur untuk masak makan malam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah beres membersihkan kamar Elard, Calista lanjut untuk pergi ke dapur untuk masak makan malam. Calista mengambil udang dan juga cumi-cumi di dalam kulkas memasak sesuai request Elard tadi di mana Elard ingin makan cumi-cumi dan juga udang.

Berkutat di dapur sendiri dengan bahan yang begitu banyak membuat Calista dengan mudah masak. Setelah selesai masak Calista memanggil Elard akan tetapi di luar kamar Calista bisa mendengar jika Elard sedang berbicara di saluran telfon. Terdengar suara yang cukup familiar di telinga Calista yaitu Novi, apa mungkin mereka berpacaran atau Elard menjadikan Novi sebagai pelampiasan seperti mantan-mantan Elard dulu.

Tok! Tok! Tok!

"El, makanannya sudah siap," ucap Calista.

"Masuk!" ujar Elard dari dalam kamar.

Dengan perasaan takut Calista masuk kedalam kamar Elard. Masuk kedalam kamar dengan hati-hati takut jika kejadian di hotel itu terulang kembali, Elard sedang duduk sambil memasang baju di tubuhnya.

"Kamu di sini dulu jangan ke mana-mana," ucap Elard.

Calista menganggukkan kepalanya.

"Jika kamu bosan kamu bisa nonton tv, ataupun jika kamu gak mau nonton tv kamu bisa buka laptop aku, kata sandinya tanggal lahirmu." ucap Elard langsung pergi keluar kamar.

"Apa katanya tadi? Kata sandinya tanggal lahirku? Apa itu benar?" gumam Calista.

Calista mencari laptop Elard di atas meja yang sebelumnya ia bereskan dan membukanya untuk memastikan ucapan Elard bener adanya. Di tekan nomer ulang tahunya dan ternyata bener jika sandi laptop milik Elard adalah tanggal lahirnya, tapi yang membuat Calista tambah terkejut adalah di mana wallpaper laptop Elard adalah fotonya dirinya yang sedang duduk di taman belakang sekolah sambil membaca buku. Mungkin saja Elard mengambil gambar dirinya secara diam-diam.

Calista memutuskan untuk menonton drama kesukaannya sambil menunggu Elard selesai makan. Tak membutuhkan waktu yang lama pintu terbuka menampilkan Elard yang sudah selesai makan, tapi wajahnya tidak seperti biasanya, seperti orang yang khawatir.

"Kenapa?" tanya Calista.

"Mending kamu sembunyi," perintah Elard.

Calista mengerutkan keningnya ada apa ini kenapa Elard menyuruhnya untuk bersembunyi apa ada temannya yang datang kemari.

"Apa teman kamu datang? Biarkan saja mereka tau kalau aku berkerja di sini," kata Calista

"Bukan, Novi yang datang ke sini," ujar Elard.

Calista menuruti perintah Elard di mana ia harus bersembunyi. Duduk kursi di mana banyak sekali baju yang di pajang di dalam lemari di tambah lagi jejeran jam tangan plus sepatu milik Elard. Suara wanita terdengar dari dalam membuat Calista memberanikan mengintip di depan pintu yang memang sedikit terbuka. Ternyata benar apa yang di katakan oleh Elard bahwa Novi datang ke rumahnya.

Possessive Psychopath BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang